30 Day Challenge - Day 9

Pet Peeves
artinya apa seh?
apa kurang lebih artinya 'hal2 ngeselin dari hewan peliharaan'?

entahlah.. satu2nya hewan yang aku pelihara tuh hamster..
dan hamster2 itu mati dengan cara sadis..

ada yang giginya nyangkut di jeruji kandangnya,
nyampe berdarah2 gitu.. ngeri banget..

terus ada lagi yang mati karena dikasih antibiotik.. kasian banget nggak sih?
jadi ceritanya tuh dia udah beberapa hari keliatan lemeeees banget,,
trus akhirnya kita mutusin buat ngasih obat aja..
pas dikasih obat,, cuma dikiiiiit banget,, dia tuh langsung kayak kaget gitu..
terus tiba2 dia mati dengan tangan disilangin di depan dada dia..
ini serius nih.. keren nggak sih cara matinya?
hahaha.. :D

hal2 nyebelin dari punya hamster itu adalah waktu kamu lagi megang dia di tangan dan tiba2 dia pipis..
itu tuh nyebelin banget.. mau disayang2 malah dipipisin.. gimana nggak kesel?
apa lagi kalo udah di'eek'in.. iih.. jijik.. :p

yaa mungkin segitu aja ya.. aku nggak banyak yang bisa aku omongin..
abis aku nggak punya banyak pengalaman sama hewan peliharaan..

hehe.. :*

Next challenge :
If you could only live off of one food and one beverage for the rest of your days, what would they be?

Previous challenge :
Day 4
Day 5
Day 6
Day 7
Day 8

xoxo

Komentar

  1. LOL
    \kalau di Harry Potter sih peeves itu nama hantu..

    *ketahuan maniak harpot*

    wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer