30 Day Challenge - Day 11

What is your favorite quote?
yak..
kalo ini pertanyaannya sih, bisa diliat di sini atau di sini..
kenapa?
karena favorite quote aku tuh sama kayak judul blog ini..
Carpe Diem

tapi,
di sisi lain aku punya another favorite quote..
apa itu?
kurang jelas?
nih aku tulis lagi :
Yesterday is history, tomorrow is mystery.. But, today is a gift.. That's why it's called THE PRESENT..

Quote itu diambil dari salah satu film yang aku yakin kalian pasti udah pada kenal, yaitu Kungfu Panda..
dan, bisa kalian liat gambar di atas, kalimat itu diucapin sama Master Oogway..

buat yang nggak bisa bahasa inggris kasian deh,
aku kasih tau ya,
present itu artinya sekarang..
tapiiiiiii,, present itu bisa berarti hadiah..

masih nggak ngerti?
ah, ya sudah lah.. kasian banget sih.. :p

ya,, mungkin segini dulu kali yah. bingung mau nulis apa lagi..

Next challenge :
Screenshot you (?) desktop


Previous challenge :
Day 6
Day 7
Day 8
Day 9
Day 10

xoxo

NB : aku diterima di SMA favorit aku.. haha.. makasih dukungannya yaa.. ;DD

Komentar

Postingan Populer