30 Day Challenge - Day 10


If you could only live off of one food and one beverage for the rest of your days, what would they be?
ini tuh pertanyaan yang aneh..
ini artinya apa sih?
rada2 susah deh.. :p

kalo minuman sih, standard2 aja..
air putih..
gampang kan?
soalnya ini minuman paling merakyat di seluruh dunia ini..

terus kalo makanan sih tergantung..
kalo dari jenis makanan,aku bakal milih chicken steak..
enak banget kalo seumur idup makan chicken steak terus..

tapi, kalo pertanyaannya menyangkut JUMLAH,
aku bakal milih gula merah..
kenapa?


bukan, bukan karena itu warnanya coklat *yak ga nyambung* tapi gara2 gula merah itu bisa ningkatin gula darah di tubuh kita..
jdi kita nggak gampang kelaperan..

kalo ga salah sih gitu..

ngerti?
NGGAAAAAAAAK...
*stop ngomong sendiri, Nad*

ya udah lah ya.. :p
sekian aja dari aku..

hhe..

Next challenge :
What is your favorite quote?
Previous challenge :
Day 5Day 6Day 7Day 8Day 9
xoxo

Komentar

Postingan Populer