Kisah di Awal Mei

Selamat pagi/siang/sore/malem/subuh semuanya !! *coret yang tidak perlu*

Kemaren adalah salah satu hari yang bener2 unforgettable banget deh! terima kasih buat sahabat saya
  • Kezia
  • Louis
  • Kevin
  • Seorang makhluk tua renta yang jalan ke mana2 dengan mata tertutup (baca : sipit banget dan bikin matanya seolah2 cuma garis doang), yaitu Susanto
yak..
kemaren kita pergi jalan ke BIP dengan tujuan mau nonton film yang seru dan asik..

INI BIP
sebelum pergi ke BIP, kita janjian dulu di Yogya Plaza karena aku nggak tau arah dan angkot buat pergi ke sana..
kita duduk di smoking area sebentar, buat ngobrol2 dan ngeganja *nggak2.. hehe..*

terus akhrinya kita mutusin buat langsung berangkat !!

Nah, setelah diusut, ternyata Susanto sama Louis tuh nggak tau kita harus naik angkot apa!
rrrrggh..
di dalem hati aku, aku ngerencanain buat ngelakuin sesuatu :
PERTAMA : cari taksi dan ngejadiin mereka jaminan
KEDUA : dorong mereka ke tengah jalan biar ditabrak angkot
KETIGA : membiarkan mereka hidup

dan akhirnya aku milih supaya mereka tetep dibiarin hidup aja.. hidup aja nyusahin apalagi udah mati.. -____-
Angkotnya mirip kayak gini
sebelom kita naik angkot, dengan bodohnya, Susanto nanya kalo ke BIP naik angkot apa ke tukang angkot yang JELAS2 UDAH PENUH BANGET!!
terus si tukang angkot itu nungguin lamaaaa banget, yang akhirnya pergi karena kita ngasih alasan kita masih nungguin temen, Mas.. padahal udah jelas2 alasan itu sama sekali nggak bener..

untung di belakang angkot itu ada angkot yang lumayan sepi, dan Mang Supir Angkotnya mau nganterin kita sampe BIP..

perjalanan kerasanya cepeeet banget karena kita bercanda2 terus, dan yang paling sering dijadiin bahan ketawan adalah makhluk tua renta yang kalau jalan matanya tertutup, tidak lain dan tidak bukan adalah Susanto..
akhirnya, dengan ongkos 7 ribu rupiah / orang kita turun dengan selamat di BIP..

waktu kita masuk dan jalan ke arah bioskopnya, Kezia ribut mau nonton Mirror Mirror, padahal yang laen pengen nonton horror.. kalo aku sih ikut yang banyak aja.. lagian kan nggak asik kalo kita nonton sendiri2..

akhirnya setelah mikir2, kita milih film yang judulnya The Witness..

sambil nunggu jam 14.45, kita makan dulu.. well,, sebenernya yang makan cuma para cowoknya doang, Kevin, Louis, dan Susanto.. karena yang cewek udah pada makan di rumah untuk menghemat biaya pengeluaran.. hha.. :D

setelah itu kita maen di Timezone..
Kita maennya lumayan lama, sampe sekitar jam setengah 3 lebih..

pas nyampe di sana, kita beli popcorn dan air minum buat dicemil sambil nonton, terus akhirnya kita nyari tempat duduk kita dan mulai nonton..
waktu kita duduk, mulai deh ada yang kerasa aneh dengan hadirnya artis indonesia..

File:Thewitnessposter.jpg
KITA SAMA SEKALI NGGAK TAU KALAU TERNYATA FILM INI TUH FILM INDONESIA!!

reawr.. dan klimaks dari cerita itu nggak terlalu rame, endingnya juga nggak begitu asik.. tapi lumayan lah, ada yang bikin jantung deg2an..

entah kenapa juga, si Kevin nggak mau makan popcornnya..
akhirnya jatah popcorn yang harusnya buat aku, kezia, sama kevin diabisin cuma sama aku + kezia doang..
sebenernya nggak juga sih.. Kezia bisa nyomot kanan kiri.. hhe..
jadi yang lebih banyak makan popcorn itu adalah aku sendiri..

kevin cuma makan dikit banget.. kira2 kenapa ya? *timbul pertanyaan*
kalo menurut aku sih itu gara2 dia lagi sakit tenggorokan..

lanjut..

setelah nonton film itu, kita menuju ke Timezone lagi..

ada sesuatu yang menyenangkan banget waktu kita di Timezone..
kita maen Bowling dan kerennya tuh anak2 cowok pada bisa bikin STRIKE 4 kali berturut2! haha.. :D gila banget lah..
setelah itu adek aku sms dan nyuruh pulang.. setelah agak lama (baca : satu jam) kita meninggalkan Timezone..

kita keluar dan aku mau nyari tempat accessories buat nyari oleh2 untuk adek2 aku..

setelah ketemu, kita turun ke bawah..

dan inilah yang paling menyenangkan..

waktu deket pintu keluar, kita biarin Susanto jalan duluan terus kita ninggalin dia.. eeh.. ternyata dia nyadar..
terus kita mutusin buat jalan ke bawah pake eskalator.. 
lagi2 Susanto kita biarin buat duluan di depan..
daaan,,
SUSANTO TURUN LEWAT ESKALATOR SENDIRIAN DAN KITA NINGGALIN DIA LAGI!!

waktu dia nyadar, kita; aku, kezia, dan louis, cepet2 naik eskalator ke lantai di atasnya lagi..
pas ketemu sama Susanto, dia naik eskalator mau menuju kita,
kita balik turun lagi pake eskalator..

nah, waktu susanto turun, kita naik 2 lantai dan sampe di foodcourt.. awalnya sih kita berencana buat nungguin dia di atas situ.. tapi karena nggak tega, akhirnya kita turun dan nyariin Susanto..

oh, iya.. kalau kalian bertanya2 ke mana si Kevin, dia udah pulang dluan karena dijemput sepupunya..

lanjut ke cerita Susanto tadi..
waktu kita turun dan ngeliat Susanto, bukannya nyamperin dia, kita malah kabur lagi,
dan turun lewat eskalator, jalan ngelilingin tempat parkir, dan akhirnya naik lagi.. kita bener2 kehilangan jejak Susanto sekarang..

eeeh,, waktu Susanto ngeliat kita lagi, kita buru2 naik ke lantai atas dan masuk ke toko buku dengan inisial TGA.. kalian tau sendiri lah itu toko buku apa.. jadi, kita sembunyi di sana sekitar 5 menit..

waktu kita keluar, kita berdiri deket eskalator supaya kalau ada susanto, kita bisa ngeliat dia dengan jelas.. setelah ditungguin agak lama, susanto akhirnya dateng dan langsung nanya
"Kalian denger nggak ada suara orang teriak2 tadi di atas?" 
kita jawab, "nggak tuh, emang ada apaan?"..

tau jawaban Susanto?
"tadi di atas ada ibu2 marah ke remaja gitulah, sambil teriak2.. aku nonton aja ibu2 yang lagi marah2 itu.."
bagus..
berarti jadi waktu kita nyariin susanto dari deket eskalator, dia justru sibuk nontonin ibu2 yang lagi marah2..

dasar Susanto!!

akhirnya kita keluar dan nungguin Kezia yang lagi nunggu buat dijemput sama tantenya.. dan ternyata kita ditawarin buat naik mobil..
tanpa menyia2kan kesempatan, kita bertiga naik ke mobil itu, karena kita emang sama sekali nggak tau harus naik angkot apa..

kejadian di mobil kita skip aja, ya..

pas diturunin sama tantenya Kezia, kita harus jalan dulu..
jalannya sih cuma lurus, dan aku kira jalannya tuh sebentar..
ternyataaaa,, lamaaaaaa banget..
jalan yang kayaknya nggak jauh kalo ditempuh pake kendaraan, ternyata jauuuuuuh banget kalo ditempuh dengan jalan kaki..

saking jauhnya, Louis sama Susanto, yang katanya mau nemenin aku mabok cuma gara2 minum Teh Gelas dan Bintang Sobo.. buat yang nggak tau bintang sobo, bintang sobo itu sejenis minuman teh yang dikemas dalam kemasan gelas plastik..

mereka awalnya nyanyi2 "kasih ibu.. kepada beta.. tak terhingga sepanjang masa.. ......"

tapi kemudian mereka ganti liriknya :
"kasih ibu,, kepada nadya.. tak terhingga sepanjang JALAN.. hanya TEH GELAS yang dapat diminum.. ...."

kalian bisa ngebayangin betapa malunya saya ngebawa dua makhluk absurd ini..

untuk pertama kalinya, aku bener2 pengen pura2 nggak kenal sama mereka..

aku takut dikira orang gila juga..

*peace*

makasih ya, Louis sama Susanto yang udah mau nemenin aku jalan sampe pangkalan ojek..

hehe..

aku nggak tau gimana berterima kasih sama Kezia, Kevin, Louis, dan Susanto, karena di perjalanan ini yang paling ngerepotin tuh kayaknya aku..

sekali lagi sorry yaa..

sebagai gantinya,,
aku masukin nama kalian ke blog ini aja deh.. :)

hehe..

sekian postingan dari saya..
maap kalo emang ngebosenin, soalnya aku pengen sampe tua nanti aku masih bisa mengenang masa2 ini.. *ooooh*

hha..

xoxo

Komentar

  1. kalo yang pengen tau Kevin itu gimana, coba deh buka ini http://kevin-grahadian.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini promosi ato apaan sih.. -____-

      Hapus
  2. HHAHHAhah,.. !! ya sama" Nad,, !
    <3
    <3
    <3 youuu,. !!



    Kevin ngapain !! enak bgt make blog org bet promosi,,. !! hahah,.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer