Batuk dan Micro SD

ohok.. ohok.. ohok.. *suara batuk*
ekkkhhmm.. ekkhmm..*bersiin tenggorokan*

maaf ya sbelum kalian baca postingan ini, bakal ada banyak suara batuk karena aku tuh lagi kena batuk..

dan yang bikin nyebelin lagi tuh,
INI BATUK NGGAK ILANG2 !!

*OHOOOK..*

maap, kebanyakan pake capslock gini nih.. hehe..

sebenernya udah lumayan lama sih aku kena, dari waktu UN, yang berarti sekitar seminggu yang lalu..

kalian bisa bayangin,
gimana rasanya ikut UN padahal tenggorokan kalian gatel banget dan ingus kalian terus menerus mengalir kayak sungai..
dan untungnya sekarang pileknya udah berhenti, tinggal tenggorokan yang gatelnya nggak maen2..
kalo kalian pengen tau kayak apa gatelnya,
gatelnya tuh kayak waktu kulit kamu kejatohan 15 ulet bulu dalam waktu yang bersamaan..

kenapa 15?

ya pengen aja.. EMANGNYA NGGAK BOLEH, HAH??

*OHOOK..*

ekhm.. lanjut..

dan berterima kasihlah kepada seorang manusia yang bernama KEVIN,
karena dia telah mengizinkan makhluk2 sperti saya, Kezia, Stella, Tia, Bram, Elda, dan Louis buat main ke rumah dia,
sehingga
SAYA BISA DENGAN SUKSES MENULARKAN PENYAKIT INI SAMA DIAA!!

hahahahhaa *ketawa jahat*
*OHOOK*

asal kalian tau aja, ya..
selama main di rumah Kevin, aku udah ngabisin nggak kurang dari 5 lembar tissue buat ngebuang ingus *buka aib*

maap ya, vin!

tapi seenggaknya penyakitnya dia tuh nggak kayak aku, yang waktu udah rada sembuh, besoknya tiba2 muncul lagi penyakitnya..

dan malem ini penyakit aku tuh muncul lagi..
sial!!

bangun dari tidur siang (aku baru bangun jam setengah 6), tenggorokan aku sakit bukan main..

yah, sakit banget..

kalian harus tau betapa sakitnya tenggorokan ini sama sakitnya dengan hati aku.. #oopscurhat

terus knpa Micro SD?
kenapa harus ada Micro SD?

baca dulu dong..

jadi, entah kenapa tadi pagi waktu buka hape, lagu2 aku tuh ilang.. untungnya nggak semua sih.. aku harusnya bisa bersyukur..

tapi rasanya susah banget bersyukur saat
DARI LEBIH DARI 200 LAGU, YANG TERSISA HANYA 41..

ada apa ini?
kenapa tiba2 jadi gini?

aku nggak tau, dan aku yakin kalian juga nggak tau..

dan tadi, waktu aku mau masukin foto2 ke FB,
coba kalian bayangkan,
DARI LEBIH DARI 500 FOTO, YANG TERSISA HANYA 50!!

susah..
emang susah banget hidup ini...

tapi,
buat apa susah?
susah itu tak ada gunanya..

*stel gitar*
*nyanyi*

SAYONARA, SAYONARA, SAMPAI BERJUMPA PULANG!!
BUAT APA GALAU, BUAT APA GALAU,
GALAU ITU TAK ADA GUNANYA...
*salah lirik*

*OHOOOK!! OHOOKK!! OHOOOKK!!*

xoxo

Komentar

Postingan Populer