After 6 months : Life Must Go On

Ini kehidupan aku, 6 bulan setelah kejadian itu..
Sebuah 'seri' berbeda yang harus aku jalanin..
But, life must go on.. :D

Hari ini adalah hari terakhir tes SMA.. Speaking test, sesuatu yang bener2 aku takutin..
Tes yang paling aku anggep mengerikan dari serangkaian tes 4 hari belakanganini..
eeeh,, ternyata ngelakuinnya tuh nggak lebih susah daripada ngebalik telapak kaki gajah #apasih

Maksud aku tuh,
halooooowwwwh,,
secara gitu yaaah,,
ini tuh tes paling ditakutin..
tapi ternyata hanya 5 menit masuk ruangan.. ya ampun..
bener2 yang bikin deg2an tuh cuma sebelom dan pas di ruangan doang..

Tinggal bikin dialog, apalin, praktekin..
Tapi emang sih yang dipraktekinnya nggak cuma itu doang..
Kita juga disuruh introduce yourself.. Dan kalo buat yang satu ini tuh rasanya kayak udah ngalir banget deh..
Kenapa?
Karena satu2nya persiapan buat speaking test aku tuh ya cuma ini doang, memperkenalkan diri sendiri.. hehehe..

Tapi, jujur ya, aku emang rada2 gagap sih.. Soalnya yaa emang kayak gitu cara ngomong aku *masa nad*

ekhm.. lanjut..

Ada rasa takut sih waktu jam 9-an udah bisa pulang..
Takut ternyata sebenernya masih ada tes, takut ada yang ketinggalan, dan ketakutan yang paling nggak penting adalah takut ntar dikejar yang punya sekolah karena buang sampah permen sembarangan..
Nggak2,
yg terakhir boong kok..
Aku ngebuang sampah permennya di tas aku kok.. hehe.. percaya deh..

Nah, nyampe2 di rumah, bibi aku tuh ada di rumaah!!
Padahal bibi bilang kalo dia nggak akan masuk..
Masuk2 rumah udah rapi, cucian udah pada dicuciin..

legaaa banget deh waktu tau bibi aku dateng, meskipun emang cuma sebentar..
sebenernya bibi aku tuh mau langsung pulang habis nyuci,
tpi aku mnta tolong sekalian dijemur aja, biar aku tinggal ngangkat jemuran dan nyetrika.. jam 10-an bibi udah pulang..

Tapi gapapa laah.. Kan kerjaan aku jadi tinggal nyetrika doang.. hehe..

Happy day..

Seneng juga akhirnya bisa ngehirup udara kelegaan setelah berhari2 ikut tes yang bikin nyesek banget..
Tapi, ada satu lagi yang bikin aku ngerasa dikejar2..
PIDATO PERPISAHAN..
aaaarrrggh!!!

Cemunguddh,, Nut!!!

So, this is my life..


6 bulan setelah kejadian itu..

xoxo

Komentar

Postingan Populer