30 Day of Challenge - Day 6

What band or musician is most important to you?
Band ato musisi yg paling penting buat aku?

Matii..
siapa ya.. agak bingung juga sih..

kalo band aku nggak terlalu suka, tapi kalo boyband yg semacam WESTLIFE, aku suka banget..
kenapa?
karena lagunya tuh ngingetin sama masa lalu #eaa

kalo musisi maksudnya gimana ya? aku nggak ngerti..
menurut aku sih musisi di sini maksudnya tuh pemain musik..
iya, emang sok tau..

tapi kan kalo penyanyi nggak selamanya bisa maen musik..

bingung?
sama..

kalo pemaen musik solo yang aku sukain itu adalaaah :
1. SUNGHA JUNG
huaaaa... liat deh senyumnyaaa.. nggak nahan banget yaa..
udah ganteng, jago maen gitar lagi..
hmm.. dia tuh cowok asal Seoul dengan kelahiran 2 September 1996 yang berarti zodiak dia itu Virgo..
nggak heran jago maen gitar, orang Virgo biasanya emang berbakat di bidang seni.. 5 dari 5 orang Virgo yang aku kenal emang punya bakat seni kok.. *riset nggak penting*

mau liat dia maen gitar? nih..

keren nggak?
oh, iya.. aku juga pernah ngereview tentang Sungha Jung loh.. klik ja di sini..

tapi, dia tuh nggak cuma jago maen gitar,, tapi dia juga bisa maen piano..

emang ada salah2 dikit.. tapi nggak apa2 lah..
di video di atas, dia mainin lagunya Yiruma yang judulnya River Flows on You..
Siapa Yiruma?

2. YIRUMA

Ganteng nggak? menurut aku sih lumayan..
tapi umurnya itu loh yang bikin aku enggan buat ngomong ganteng ke dia.. tau nggak sih?
dia lahir tahun 1978,
kalo aku bilang dia ganteng ntar dikira suka sama om2 lagi.. *ngaco*

Yiruma ini adalah salah satu pemain piano yang, woooow, banget.. aku suka sama musik2nya dia..
yang paling aku sukain? Kiss The Rain..
daaan, FYI aja,,
dia udah punya sekitar 10 album.. keren ya?

3. JUN SUNG AHN
Jun Sung Ahn, atau di channel youtube nya adalah JunCurryAhn..
Jun itu nama dia, Curry adalah nama makanan kesukaannya, Ahn adalah nama dia juga..
Coba kalian lafalin CurryAhn, nnti kedengernya adalah Korean..
Dia emang orang korea sih..

Beda sama dua orang di atas yang super ganteng, menurut aku sih yang ini HANYA ganteng.. jadi dia tuh nggak jelek..
Nah, Jun Sung Ahn ini adalah pemain biola solo..
kereeeeen banget.. nih liat ya cara dia mainin lagu Canon :


keren banget kan? nah, selain jago maen biola, dia juga jago ngedance.. ini nih video dia nge-cover dance dengan temen2nya :

gimana? hebat ya? multi-talented banget.. ckck..

kalo kalian perhatiin, dari 3 orang musisi yang aku suka, tiga2nya tuh orang Korea semua..
aku akuin deh orang2 Korea tuh emang keren2..kapaan ya orang Indonesia bisa kayak begitu..
*menerawang jauh*

Next Challenge :
Do you read? What are your favorite  books?
Previous Challenge :
Day 1
Day 2
Day 3
Day 4
Day 5

xoxo

Komentar

  1. aku suka Yiruma.. :)
    entah kenapa suka kebawa suasana klo denger alunan pianonya :D

    BalasHapus
  2. idem sma no 1 ma 2, sunghajung ma yiruma. Apalagi kiss the rainnya yiruma. Pianonya mantab. Klo sunghajung, entah knpa lbh suka pas dia main gitar okulele, adem. Instrumen mmg peacefull yah, g di telinga di hati juga. #eaaa.. :p

    Yg no 3 baru tau. :p

    BalasHapus
  3. gak usah menerawang jauh anggira, ini orang yang kamu tunggu-tunggu udah datang :D multitalented!! #Ge eR Bangeeed,
    tapi gak apalah, bermimpi kan gak ada yang nglarang. ayo wujudkan generasi emas Indonesia!!

    salam kenal, akhy

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer