30 Day of Challenge - Day 5


5 places you want to visit
5 tempat yang pengen aku datengin..
bener nggak sih?

kalo salah ya maap..

1. Surga, pasti..
2. Bali, 'surga' di Indonesia, inceran turis
3. Paris, kota yang KATANYA romantis
4. Pantai pasir putih, kereeeeeeeen.. ♥♥ 
5. Usmar Ismail, nonton SUCI 2, meskipun udah nggak ada Boris, tapi ada Ryan.. ngahahahaahaaa..

maaf ya postingannya jelek dan aneh gini.. 
masih nggak percaya, seorang
BORIS THOMPSON MANULLANG keluar dari SUCI..

aaarrrr..
tiada lagi wajah ganteng yang bisa dinanti2kan.. huft.. :(

Next challenge :
What band or musician is most important to you?

Previous challenge :

xoxo

Komentar

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer