30 Day of Challenge - Day 4


The meaning behind your Tumblr Blog name
yak,, karena  ini adalah blog, maka Tumblrnya saya ganti.. maap yaaa.. :DD

Kalo untuk judul blog ini,
Carpe Diem..
Itu tuh bahasa Latin yang artinya,
Raihlah hari..


Sebenernya sih dari Carpe Diem itu masih ada lanjutannya, yaitu :
Carpe diem, quam minimum credula postero
yang artinya adalaaaah.. *jerereng jeng jeng* #GaPenting
Raihlah hari, letakkan kepercayaan sesedikit mungkin pada hari esok
dalem banget yaah.. emang sih aku pinter banget.. aku akui
*lempar sepatu wedges*

tapiiii,
kalo kalian pengen tau kenapa harus CARPE DIEM, kalian bisa liat di sini..

naaah,,
kalo http://sweetysweetcandy.blogspot.com,
sebenernya aku tuh udah mentok banget..
terus, karena aku ngecek sebuah blog secara rutin,
akhirnya link blog ini pun MENYERUPAI link blog ini..

blog siapa, Nad?

Evita Nuh.. nggak tau Evita Nuh?
NDESO!! liat di sini..

tapi sweetysweetcandy ini emang nggak ada arti spesifiknya kok.. terserah kalian mau percaya atau nggak.. hehe..

Next challenge :
5 places you want to visit

Previous challenge :
Day 1
Day 2
Day 3

xoxo

Komentar

Postingan Populer