30 Day of Challenge - Day 3



Your day, in great detail
kalo menurut aku sih, di challenge kali ini aku disuruh buat ngedeskripsiin hari aku secara mendetail..

Dateng ke sekolah
Aduh, sumpah ya.. sebenernya hari ini tuh aku males banget ke sekolah.. tapi katanya mau dikasih undangan perpisahan.. alhasil, aku yang males sekolah gara2 pengen refreshing justru harus bangun pagi2 buat ke sekolah..
dan, waktu nyampe di sekolah, apa undangannya dikasih?
NGGAK.. -____-

Aku, dan seorang temen aku malah disuruh ngehadep ke kantor guru untuk alesan yang aku nggak tau..

Di Kantor Guru
Ternyata aku disuruh bikin semacem kata sambutan gitu deh buat perpisahan nanti.. ya ampun.. seneng sih seneng ya.. bangga sih bangga..
tapi yang bikin males tuh kan harus bikin lagi.. mana harus ngapalin lagi.. :p
dan aku tuh pengennya LIBURAN, tanpa harus mikirin ini itu..
jadi kira2 gini nih kehidupan aku habis UN :
UJIAN NASIONAL >>> TES MASUK SMA >>> BIKIN KATA SAMBUTAN
kalo kalian nggak males, mending kalian bantu saya.. :p

Nongkrong di Kantin
habis dari kantor guru, aku ngeliat sahabat aku dateng.. YA AMPUN TELAT BANGET..
PENGUMUMAN AJA UDAH BERES..
tapi nggak apa2 deh.. daripada nggak dateng..
akhirnya kita nongkron bentar DI DEPAN perpus sambil ngobrol2 nggak jelas gitu deh.. ngomongin buku, orang, dan, pastinya, cowok.. hehehe..

tapi karena bosen dan suasana di sekitar perpustakaan udah kayak kota mati, akhrinya kita pindah ke kantin dan di sana tuh ada yang lagi pada nyanyi2..
kita samperin aja deh tuh yg lagi pada nyanyi dan ikutan nimbrung..

asik banget looh.. ada yang bawa gitar sama bawa, apa tuh namanya, drum yg buat akustikan gitu.. cajon apa yah.. lupa juga.. jadi kita nyanyi2 gitu..
nyanyi lagu barat sampe lagu dalem negeri..
nyanyi lagu cinta, sampe lagu sekolah minggu..
nyanyi lagu band2 gitu, sampe lagu yang temen aku ciptain..

pas lagi asik2 nyanyi, pengasuh aku sms.. katanya dia udah selesai speaking test dan mau ke sekolah..
trus waktu dia nyampe sekolah, aku nanya2 ke dia bahan speaking test..
dan kata dia,
ITU TUH GAMPANG BANGET NAD..
dan, setelah berjam2 ngobrol2, nyanyi2, tuker2an lagu di hp, aku pulang jam 11-an..

Di Angkot
pulang sendiri, nggak ada temen.. temen2 masih pada pengen nongkrong di sekolah..
sebenernya sih di angkot biasa aja.. tapi waktu lagi naek angkot biru tuh ada kejadian malu2in banget..
jadi waktu angkotnya berhenti dan mau turun, aku malah kepeleset..
untung aja pegangan jendela.. coba kalo ngga..
pasti bakal lebih malu..

Di Rumah
Berusaha tidur siang, tapi nggak bisa.. akhirnya aku dengerin lagu dan ngeblog.. hehe..

Next challenge :
The name behind your Tumblr Blog name 
Previous challenge :
Day 1
Day 2 

xoxo

Komentar

Postingan Populer