30 Day of Challenge - Day 2


10 likes and dislikes
sebagai warga indonesia yang baik dan benar, aku mikir kalo terjemahan dari kalimat di atas adalah hal2 yang disukai dan tidak disukai..

so, here is the answer :
10 HAL YANG AKU SUKAIN :
1. Musik
Musiknya nggak harus sekedar instrumen sih,, yang aku maksud musik di sini tuh lagu..
Yak, musik dan lagu tuh temen setia aku.. mereka selalu ada waktu aku lagi bosen, bad mood, baca buku, dan lain2..
2. Buku
Nggak ada buku, rasanya aku nggak akan bisa hidup.. kenapa? dari kecil aku suka banget baca buku!!
awalnya sih cuma baca cerpen di majalah anak2 aja.. tapi sekarang jadi merambah sampe novel..
3. Gitar
 Ya, emang sih aku nggak bisa maen gitar.. cuma ngeliat orang main gitar tuh kayaknya WAH banget.. ketampanan seseorang bisa meningkat drastis kalo dia bisa maen gitar.. contohnya?
Nih :


4. Handphone
Ini nih.. hidup mati aku.. nggak cuma alat komunikasi, tapi tempat curhat juga..
HP aku juga tempat nyimpen draft2 yang mau aku jadiin postingan.. tapi kebanyakan sih nggak aku posting.. entah kenapa kalo mau posting tapi udah direncanain rasanya nggak seru..
5. This Blog
seperti blogger lainnya, blog tuh pasti udah jadi bagian dari kesehariannya..
entah itu dijadiin gudang informasi, tempat nyimpen2 tugas sekolah, atau bahkan sampe curhat, kayak blog ini.. hehe..
6. Buku Diary
ya,, mungkin emang agak norak kali yah.. tapi meskipun aku punya blog, nggak semua hal bisa aku tumpahin di blog ini.. alhasil, aku masih punya buku diary, tpi jaraaaang banget aku isi..
cuma aku isi dengan kejadian2 yang bener2 WOW.. nggak ada tulisan galau lagi di buku diary aku, karena semenjak punya tumblr, kegalauan aku tumpah ruah di sana..
7. Tipi
maksudnya TV, televisi, ato television.. TV ini biasanya aku pake buat nonton.. ya iyalah.. masa buat bakar sate.. rada repot mungkin.. -__-
8. Modem
jelas.. alasannya adalah tanpa benda ini aku nggak akan bisa jadi blogger dan nulis postingan ini.. mungkin kalo nggak ada modem, aku bakalan jualan sate keliling komplek..
9. Biola
ini hampir mirip sama gitar.. cuma yang ini, entah kenapa, berasanya lebih ekstrim.. bayangin aja lah.. kalo gitar tuh ada tab2nya, ato apalah namanya.. ga tau deh.. yang jelas itu buat nandain di mana harus naroh jari pas mau nge-genjreng *apa lagi nge-genjreng* gitarnya..
kalo biola, setau aku nggak ada.. makanya,, orang yang bisa maen biola tuh KEREN BANGETLAH GILAA..
mau contoh?
ini nih, liat deh :


10. KALIAN SEMUA..
emuuuaaaah.. :*:* ♥ ♥ #RandomAbis #GaTauMauNulisApa

yak.. lanjut ke

10 HAL YANG NGGAK AKU SUKAIN :
1. Dodol

Lengket, manis yang berlebihan.. paling nggak suka sama dodol yang udah kejemur di bawah matahari.. anget, coklat, dan lengket.. tapi ada toleransi untuk beberapa dodol..
2. Ikan
Amis, kulitnya tuh lembek2 gimanaaa gitu..
3. Kulit Ayam
Mau kulit ayam mentah, ato mateng, aku nggak suka kulit ayam yang nggak kress kalo digigit.. kenyel dan eeuuuh..... kurang suka deh pokoknya..
4. Jeroan
Yang paling nggak nahan tuh baunya..
5. Diganggu pas lagi pengen sendiri
6. Dikacangin
Sekalipun aku adalah seorang KACANG, tapi aku sama sekali nggak suka dikacangin..
7. Pemulung
Yang dimaksud dengan pemulung di sini adalah, orang yang suka ngambil barang yang lagi dianggurin dan masih kepake tanpa bilang2.. nggak sukaaaa...
8. Lagu yang ada 'Scream'
Oke, mungkin emang aku suka musik.. Tapi untuk tipe lagu yang satu ini aku kurang begitu suka.. kenapa?
entahlah.. mungkin karena aku udah biasa denger orang teriak2, jadi waktu dijejelin lagu tipe kayak gini bosen aja ngedengernya.. *sok iye*
tapi buat pecinta lagu jenis ini, jangan tersinggung yaa.. hanya mengutarakan pendapat kok.. hehe..
9. Geng Motor
Berisik, ribut, tukang cari masalah.. Entah kenpa mereka suka sekali masalah, padahal orang lain justru pengen menghindar dari masalah2 itu.. huh.. :p
buat yang merasa dirinya adalah anggota geng motor, KOMEDI,, BROO.. *gaya Randhika Djamil*
10. Eek kambing
udah nggak tau mau nulis apa lagi..lagian emang bener kan? siapa yang suka sama eek kambing?
#RandomAbis #GaTauMauNulisApa

***
That's all for today.. Maafkan diri ini yang jarang update.. *seolah punya pembaca*
aku lagi tes masuk SMA nih.. doain sukses yaa.. :D

next challenge :
Your day, in great detail
Previous challenge :
30 Day of Challenge - Day 1 

xoxo

Komentar

Postingan Populer