30 Day of Challenge (Day 1)


Write some basic things about yourself..
Basic things about myself?
PERTAMA..
orangnya moody..
Kadang, kalo mood lagi bagus, enak diajak ngobrol..
Tapi kalo mood lagi jelek,
mending jangan ngobrol sama aku deh..

KEDUA..
idungnya pesek..
Mungkin tmen - temen aku bakal seneng banget ngeliat aku nulis kayak beginian..
Setiap aku ke sekolah,
idung aku tuh pasti dipencet - pencet..
Abis idung aku lembek, katanya sih gitu..

KETIGA..
hampir setiap saat bawa buku..
bukunya, terutama novel..
karena aku tuh emang suka baca banget dari dulu..
entar deh aku kasih tau kenapa aku suka baca buku..

KEEMPAT..
pake kacamata..
yaa,, kalo hobi baca sih biasanya emang pake kacamata..
mau tau aku minus berapa?
kacamata yang aku pake sekarang adalah :
kiri : 6.25
kanan : 5.75
gimana nggak gila coba?

KELIMA..
suka dengerin lagu dan musik..
apa pun, asal lagunya enak..
suka sama Taylor Swift, Adele, Boyce Avenue..
Kalo musik, aku lebih suka sama musik yang berbau gitar..
Jadi, aku juga suka sama Depapepe dan Sungha Jung..

KEENAM..
kadang suka males makan dan mandi..
laper pun kadang nggak makan, karena emang nggak pengen..
dan jujur aja, ya.. suka males mandi..
tapi meskipun males mandi, sehari aku tetep mandi 2x kok..
tapi waktunya aja yang emang suka molor2..
kalo libur, mandi pagi jam 10..
kalo sorenya kadang jam 7 baru mandi..

udah ah..
sekian aja ya..

nantikan jawaban 30 Day of Challenge Day 2 besok yaa.. :DD

next challenge:


xoxo


Komentar

Postingan Populer