30 Day Challenge - Day 7


Do you read? What are your favorite books?

Jawaban untuk pertanyaan pertama :
YA IYALAH

heuu..

Buku favorit aku? apa yah? aku nggak pernah suka sama satu buku, karena setiap buku tuh punya keistimewaannya masing2..
jadi, inilah BEBERAPA buku yang pernah aku baca dan KEREN BANGET..

1. LITTLE PRINCESS
Buku ini nyeritain gadis kecil yang hanya hidup sama ayahnya. Namanya Sara. Dia orang kaya dan tinggal di India. Suatu hari dia disekolahin di sebuah asrama di London, Inggris milik Miss Minchin.
Miss Minchin ini begitu manjain Sara karena Sara ini adalah orang paling kaya di sekolah itu. Sampai suatu hari ayah Sara meninggal tanpa ninggalin warisan sepeserpun.
Dan sejak itu Sara selalu diperlakukan jadi pembantu.
Sampai suatu hari ........

2. CHRISTMAS SHOES
Buku ini nyeritain sepasang suami (Robert) istri yang rumah tangganya lagi ribeeet banget.
Suatu hari Robert mengalami kejadian yang membuat dia sadar dengan apa yang selama itu dia lakukan, yaitu Robert bertemu dengan seorang anak laki2 yang ibunya sekarat.
Anak laki2 itu ingin membelikan hadiah natal berupa sepatu untuk ibunya yang sekarat, tapi uangnya nggak cukup. Dia minta uang tambahan sama Robert, dan dari situ Robert sadar bahwa hadiah natal yang diinginkan keluarganya adalah supaya Robert bisa memberikan kehangatan di keluarganya.

3. AI, CINTA TAK PERNAH LELAH MENANTI
Di buku ini tuh digambarin banget kesetiaan seorang Sei yang setia nungguin Ai yang udah pacaran sama Shin. Sebenernya Sei dan Ai tuh udah sahabatan dari awal. Suatu hari Shin dateng ke lingkaran persahabatan mereka dan bikin Ai jatuh cinta sama dia.
Yah, pokoknya baca sendiri deh.. ini keren banget!
4. A SERIES OF UNFORTUNATE EVENTS
Ini buku yang BIKIN PENASARAN BANGET!!!
tapi sayangnya aku baru baca sampe seri ke 10..
ada yang berdomisili di cimahi dan punya sampe seri ke 13? komentarnya dong.. :D
buku ini terdiri dari 13 seri. untuk lebih tepatnya bisa liat di sini..

mungkin 4 buku ini aja kali yah yang pengen aku tulis di sini.. abis aku bingung sih..
banyaaaaak banget buku yang udah aku baca..

Next challenge :
3 things you want to say to different people

Previous challenge :
Day 6

xoxo

Komentar

Postingan Populer