Yang sibuk, yang sibuk!

sibuk..
gila yah.. ternyata sesosok kacang bisa sibuk juga..
kenapa kok bisa sibuk, Nad? *timbul pertanyaan*

Diawali dengan rekoleksi dari jam 8 sampai jam 2 siang..
Gimana rekoleksi tadi, Nad?
rame.. nggak rame doang sih..
tapi,
RAME BANGET!!!

rame?
iya! soalnya aku bisa ngeliatin dia sepuasnya.. hahaha.. :D
becanda2.. nggak ada siapa2 yang bisa diliatin kok..
hanya pastornya doang..
untung pastornya nggak terlalu ganteng.. #eh
ya gitulah! permainannya seru, dan cara dia bawain materi tuh enak banget!

setelah berbahagia2 di rekoleksi, kita pulang dan dikasih makan siang..
ayam + nasi..
yaa,, karena disuruh makan di sekolah, yaaa mau nggak mau kita makan di sekolah..

kalo dihitung2, kita makan + ngobrol2 sampe jam setengah 3..
dan aku langsung pulang karena emang ada les jam 4..

pas nyampe di rumah ternyata udah jam 3 lbih 15.. capeee banget.. tapi mau ga mau harus siap2!
mandi, ngerjain PR, dll..
daaaan,, berangkat!

setelah les bahasa inggris jam 4 itu,, pulang2 aku harus siap2 lagi buat les matematika/IPA.. dan kebetulan hari ini ngerjain IPA.. jadi,, nggak terlalu lama ngerjainnya..
ya,, itu ngasih keuntungan tersendiri buat aku yang emang lagi buru2..

buru2 kenapa, Nad? *kepo amat sih dari tadi nanya2*
yaap!
setelah les IPA itu,, aku ada MUDIKA lingkungan buat persiapan acara paskah hari sabtu minggu depan..

yaww..
karena tempat ngumpul mudika dan les nggak terlalu jauh, akhirnya aku jalan berdua sama temen aku yang yaaa gitulah.. tak bisa dijelaskan.. orangnya terlalu abstrak.. #eh

pulang2 nyampe rumah jam setengah 10..

dan anehnya,
AKU NGGAK NGERASA CAPEK SAMA SEKALI!

mungkin saya telah berubah menjadi seorang wanita super!
SUPER SEKALI!


sekian..

xoxo

Komentar

Postingan Populer