UN dan embel-embelnya

yahahaaa..
UN beres juga yaa...

setelah belajar keraaas..

uuuuh..
jadi perjuangan kita untuk SMP ini udah beres.. uuuh.. akhirnya..

selama UN kemaren emang agak menegangkan sih.. mana tatapan pengawasnya tuh bikin kita membeku di tempat..

dan selama UN ini aku jadi,, yaaa, semacam petugas ruangan gitu..
jadi orang yang ngambil pensil, penghapus, sama kartu peserta dari ruang panitia..
nggak terlalu berat sih kalau soal ngambil2 dari ruang panitia ini..

yang susah tuh kalau udah ngebagiin ke temen2 tuh susah banget..


kenapa?
karena saya cuma sendiri -____-

tapi untungnya ada temen saya yang sangat baik hati, yang mau bantuin saya bagiin pensil..
dan ada juga pengawas yang menawarkan diri untuk membagikan kartu peserta ujian-nya.. aaah.. terima kasih, bu.. :*

ada pengalaman menyebalkan waktu UN hari pertama..
jadi,, setelah berdoa tuh temen2 aku pada heboh,, bukannya ngumpulin,, malah pergi ke meja temen2nya.. aku jadi bingung ngumpulinnya gimana..

setelah dikumpulin, aku baru nyadar, ternyata ada 2 yang kurang..

ah,, mungkin mereka lupa..
akhirnya aku berniat untuk nyusulin mereka berdua..

pas mau jalan ke tempat penyimpanan tas,,
ada temen aku lari2 bawa kartu peserta ujian yang kurang..

eeh,, tapi ternyata cuma satu..
masih kurang satu lagi..

kartu yang kurang itu punya seorang cowok yang berkulit hitam..
anggap aja namanya Bunga.. (biar kayak di koran2 gitu)

pas aku nyamperin si Bunga dan minta kartu peserta dia,,
ternyata KARTU PESERTANYA TUH DI SIMPEN DI KOTAK PENSIL DIA!!
dan,, tau apa yang lebih nyebelin lagi?
DIA KETAWA NYENGIR NYENGIR..
yang jelas2 menandakan kalo dia itu emang sengaja..
dasar..

bungaaa, bunga..

hmm.. apa lagi ya?

oh,, iya2.. aku mau cerita tentang sepasang pengawas di ruangan aku!!

kenapa sepasang?
karena mereka emang berdua..
mereka tuh cewek sama cewek.. entah kenapa aku sangat yakin kalo nama mereka itu bukan bunga.. ya,, mereka bukan bunga..
mungkin aja nama mereka mawar..

*lupakan*

mereka ngawas pas pelajaran matematika..
daaan,,
apakah kalian tau??
MEREKA ITU RIBUT SEKALIII!!!
tidak seperti pengawas2 lainnya,,
yang sangat sepi,,
sangat teliti,,
sangat rajin berkeliling2 kelas,,
MEREKA BERDUA MALAH NGOBROL!!
kalo suaranya pelan sih nggak apa2..
nah ini?
salah satunya tuh suaranya SANGAT NGEBASS!!
padahal dia cewek.. haaah.. ya amppunn..
menyebalkan sekali pengawas ini..

apakah mereka nggak tau kalau mengerjakan Matematika itu harus dalam keadaan tenang??

sekarang aku nyesel kenapa waktu itu aku nggak ngelempar mereka pake kertas bekas kotretan.. :p

uurggh..

begitulah gambaran UN saya 4 hari belakangan ini..
sebenernya sih masih buanyaaaaak yang pengen aku post..

tapi aku sambung di next post yaa.. :)
soalnya kalo digabung ntar jadinya panjang banget..

kalian ntar bosen bacanya.. hehe..

sekian..

xoxo

Komentar

  1. masa sihh pengawasnya berisik??.,! aku ga denger tuh kayanya.,
    :D

    mana nih Nad petualangan kita hari inii???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer