Stand Up Comedy Indonesia 2

playing :
Mana jempol? Mana jempol?
Di sini.. di sini..
Apa kabar kawan?
Baik2 saja..
Sembunyi..
Sembunyi..
*ekhm*
sorry..

kemaren adalah hari di mana SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) 2 ditayangkan untuk pertama kali di atas panggung Usmar Ismail, tentunya setelah 2 minggu sebelumya ditayangkan bagaimana proses audisi di beberapa kota..

Akhirnya kemaren, pulang dari kegiatan mudika, temen aku sms kalau ternyata Kompas TV tuh belom ada, dan mau nggak mau harus live streaming..
Nyampe di rumah, aku nyalain TV dan berharap bahwa perbaikan traffic online di STV udah menghilang dan kita bisa menikmati Kompas TV lagi.

Dan apa yang terjadi??
Jeng jeng..
Jeng jeng..
Jeng!

Ternyata Kompas TV belom adaaaaaaaaa... 
Huaaaaaaaa...Onion Emoticons

Yah,,
akhirnya saya nonton live streaming..

Tapi apa yang terjadi lagi??
Jeng jeng..
Jeng jeng..
Jeng!

iya, live streamingnya bisa..
tapi,,
MACET2 BANGETLAH!!

kata tweet orang2 SUCI 2 tuh kualitas comic (orang yang melakukan stand up comedy)nya tuh bagus2..
kalo menurut aku sih,, aku sendiri nggak tau kualitas mereka tuh bagus ato nggak..

Kenapa? Kenapa, Nad? Kok bisa?
Jelaskan! Jelaskan!

*cukup*

jadi gini nih..
waktu ngedenger set-up tuh udah mikir wah, kayaknya lucu nih.. lucu! lucu! 
Tapi,
apa yang terjadi?
setelah set-up, macet2, terus kedengernya orang2 se-Usmar Ismail lagi ketawa ngakak2..

PUNCHLINE-NYA NGGAK KEDENGERAAAAAN!!!!!!

sedih banget deh.. :(
doakanlah semoga minggu depan aku bisa nonton ya..

amin..

xoxo

Komentar

  1. wkwkwk.


    yahhh...
    taunya cuma yg di metro TV sama youtube nih :(
    gak dpt kompas tv di padang

    BalasHapus
  2. hha.. :D
    yang penting sama2 bisa nonton deh.. hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer