Jeritan Manusia yang Mau UN !!

sesuatu yang salah..
apaan?
apa ya?
kasih tau ga ya?

mmm...

coba tebak.. apa yang salah..
*apa coba*

baik, kita lanjut..

jawabannya adalah pelajaran hari ini..

pertama, b indo..
nggak jelas.. banget.. sumpah.. :p
cuma disuruh nanya2 nggak jelas..

kedua, biologi..
kita dibikin stress sama guru biologi kita,
karena dia nanya2 nggak jelas..
ngetes kita gitu ceritanya..
pas kita nanya, dia juga rada2 bingung..
guru apa ini?? :p

ketiga, matematika..
kita disuruh ngerjain soal yang soalnya bukan amin, tapi main.. *apa sih*
amit2 deh soal UN ntar kayak begitu..
disuruh ngerjain 40 soal dlam waktu 1 jam, paling sedikit harus selesai 27 soal..
dan soalnya tuh banyak banget yg dalam perhitungan aku nggak ada jawabannya..
mungkin waktu ngerjain tadi udah ada asep2 di atas kepala aku dengan tulisan :
SOS

sampai detik ini otak saya masih terasa pusing, dan panas..
saya nggak melebih2kan..
saya masih pusing..


HELP MEEEEE!!!
xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer