Rabu, 12 April 2012

Rabu, 12 April 2012

anggaplah kalian membaca postingan ini di hari rabu..
oke?
sip


Jadi, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan paskah. Males? Jelaslah! Hari ini adalah hari di mana mata lebih lengket dari biasanya, kasur terlihat lebih menggiurkan dari biasanya, dan selimut terlihat lebih menyelimuti dari biasanya. *apaaan*


Untungnya hari pertama ini kita masuk jam 7 pagi. Nggak jam 6 kayak beberapa minggu kemaren.. FYI, kami sudah berhenti tambahan jam 6 loooh..
HAHAHAAAAA!!! *tawa kemenangan*

Mari kita lanjutkan..

Hari ini tuh di sekolah ada pembahasan Try Out dari SMA ****A ****A * (ga berani nyebut nama), jadi pembahasan ini dipandu sama guru2 dari SMA tersebut.

Dan yang paling berkesan menurut aku adalah pembahasan Matematika..


Jadi, ceritanya tuh dari 25 soal, aku bener 23.. Makanya Bu Guru Matematika (kita sebut BGM) nyuruh2 aku buat ngerjain soal..
Nah, pas pembahasan itu, aku nggak terlalu nyimak.. aku cuma ngerjain soal TO matematika yang lagi kita bahas doang.. Terus tiba2 BGM manggil aku :
"Coba, itu yang pake kacamata kerjain dong nomer ini.."
aku langsung nengok..
aku langsung ke depan buat ngerjain soal tanpa tau soal yang harus dikerjain tuh nomer berapa..

Aku : Bu, kita ngerjain nomer berapa?
BGM : dua belas..
Temen2 : Tiga belas!! Tiga belas!! Tiga belas!!
Aku : nomer berapa, bu?
BGM : dua belas.
Temen2 : Tiga belas!! Tiga belas!!

terus aku bingung deh..

Aku : sebenernya ngerjain nomer berapa sih, bu?
BGM : DUA BELAS!! Kamu ya! Cantik2 bongek!

*jleb*
CANTIK - CANTIK BONGEK!!!!!

jero banget lah..

dan habis itu beberapa temen aku *yang berpihak pada guru itu* bilang :
Nad, mending cantik pesek ato cantik bongek? 

ini apa banget lah maksudnya.. -______-

kurang ajar banget emang temen *dan guru* saya ini.. :p

tapi di luar guru ini,,
guru biologinya baeeeeek banget daah!!

kalo kata temen aku tuh kayak dokter anak..
ngomongnya lembuuuut banget.. hehe..

trus guru fisikanya juga asik! kocak banget orangnya..

jadi kesimpulannya saya tertarik untuk masuk ke SMA itu..
sekian..

xoxo

Komentar

Postingan Populer