Petualangan Kita! (belimbing sayur)

yap.. ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya..
di postingan ini aku mau cerita aktivitas hari terakhir UN ini..
rasanya menyenangkan sekali setelah ujian nasional lewat..

rasanya tuh bisa ......
BEBAAAAAAAAAASS!!

kemaren,
setelah UN selesai, aku sama sahabat aku jalan keluar sekolah.. sebenernya kita mau main dulu di sekolah.. tapi karena dia dijemput, ya sudahlah..

akhirnya aku main bersama 4 makhluk aneh yang mengajarkan saya banyak hal.. haha.. :D
and they are :

  • GABRIELLA RISTIA, cucu aku
  • KEZIA RUTH, sahabat aku
  • STELLA VANIA, mommy jadi2an aku
  • ELISABERT YULIANAYANI, mantan atasan *yahaha* 
dan entah kenapa aku nganggep kalau si ibeth ini yang paling menghasut kita dalam petualangan kemaren.. *peace*
semuanya berawal saat negara api menyerang Tia mau beli pulsa.. ealah.. entah siapa yang mulai duluan kita malah pengen jalan2 keliling perumahan di depan sekolah..

dan akhirnya inilah perjalanan pertama saya mengelilingi perumahan ini.., semoga bukan yang terakhri..

akhirnya kita jalan2 dan salah satu dari mereka mulai bercerita :
Kawanku : eh, dulu aku jalan2 pertama kali di sini tuh bareng sama si ELI.. terus kita mengenal buah2an baru looh..
Aku : wah? apaan aja tuh?
Kawanku : belimbing sayur sama blackberry
Aku : ada gitu di sini?
Dan ternyata emang ada..
kedua buah itu emang ada..

ini bentuknya :
Belimbing sayur
nah,, yang di atas itu,
kata si ELI namanya adalah
BELIMBING SAYUR
jadi ceritanya, kita lagi keliling2.. terus salah satu dari kawan saya ini bilang :
"Eh, itu ada belimbing sayur! Ambil yuk.."
dan asal kalian tau aja, pohon belimbing sayur ini ada pemiliknya.. pohon ini ditanem di depan rumah mereka.. akhirnya kita ambilin deh buahnya..

aku, yang emang sangat rapi dan bersih *hoek*, mau nyuci buah itu dulu..
tapi karena terlanjur penasaran, ya sudahlah, aku bersihin pake dasi kebanggaaan..
dan gigitan pertama masuk ke mulut saya..
*kunyah, kunyah, telen*

katanya sih asem.. iya,, kata kawan2 saya..
pas dicoba..
beuuuh.. rasanya dahsyaaaat banget!!
dahsyat gimana Nad?
ASEM BANGET GILAAA!!!
entah kenapa saya merasa kalau derajat keasaman buah ini dapat mengubah muka seorang Tom Cruise menjadi seperti Tukul Arwana

BEFORE
AFTER
belimbing sayur takkan kulupa..

betapa,
betapa,
betapa ASEMnya dirimu..

masih banyak yang pengen aku tulis sih..
tapi ntar takutnya kepanjangan..
jadii...

wait in the next post yaa.. :D

xoxo

Komentar

  1. Tom Cruise sama Tukul tuh bedanya kaya Daratan dan Planet Neptunus

    Bilang aja biar viewers nya jga bnyak :P

    http://kevin-grahadian.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha,..!!! baguuss" Nad,..!!!

      :D

      Gila tuh belimbing!!!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer