Paskah dan Beberapa Hal Tentang Hari Kemarin




setelah 40 hari berpantang dan puasa *meski sering bolong2* akhirnya Paskah dateng juga yaa.. :D
beda sama taun2 sebelumnya,, taun ini wilayah kita dapet tugas jadi panitia paskah..


alhasil sekeluarga slalu sibuk ngurusin apa2 yang emang udah ditugasin..
mamah aku, tugas P3K..
yang berarti kita harus tetep duduk di luar, di deket pastoran (yang dijadiin ruang P3K), meskipun kita udah dateng sejam sebelum misanya mulai -_-

papah aku, tugas dokumentasi..
jadi sepanjang misa papah aku harus terus2an megang kamera..

terus kalo aku ngapain??
aku tugas kok.. tenang aja..
aku jadi kolektan di hari Sabtu Suci kemaren..

pas jadi kolektan, maklum namanya juga amatiran, aku lupa sampe mana batas aku ngedarin kolekte-nya.. sedikit malu waktu mau ngasih terus si ibu2nya bilang "Udah.."
Onion Emoticons
maluuuuu~

tapi untungnya lancar kok.. :)

lanjut..
kemaren adalah hari yang nyenengin banget!
asli deh..
kenapa bisa begini? *timbul pertanyaan* (Wisben mode : on)

kemaren akhirnya aku ke gramedia juga..
nyari novel + buku latihan soal..
maklum udah mau UN..

novelnya tuh judulnya :
"Ai, Cinta Tak Pernah Lelah Menanti"
kalo kalian nanya ceritanya kayak apa,,
aku tulisin cuplikan yang ada di belakang bukunya :
SEI
Aku mencintai Ai. Tidak tau sejak kapan --mungkin sejak pertama kali ia menggenggam tanganku-- aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri.
AI
Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengerjarnya. Entah bagaimana, aku pun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai
Cinta seperti sesuatu yang mengendap - endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan.

aku baru baca bagian pertama doang,,
di mana yang jadi penuturnya adalah Sei..

jujur,, udah lama banget aku pengen beli buku ini..
tiap ke gramedia pasti selalu ngeliat buku ini dan pengen beli..
tapi nggak tau kenapa aku selalu milih buku yang lain..

gitu deh pokoknya..

jadi,
pada akhirnya saya mau mengucapkan :


xoxo

Komentar

Postingan Populer