Hari ini, menjelang UN

Hari ini adalah hari kelima di mana kami, siswa SMP, bisa mempersiapkan fisik, mental, dan pikiran untuk menghadapi UN..

Dan di postingan kali ini aku bukan mau cerita persiapan kita menghadapi UN di H -5 ini.,,
tapi...

Check this out kalo emang mau tau!
Hari ini dibuka dengan berkumpul di lapangan. Seperti biasa.. Emang gitu kebiasaan SMP tempat aku sekolah ini.. tapi nggak biasanya,, hari ini tuh justru ada senam poco2.. haha..
padahal hari ini tuh English Day dan poco2 tuh biasanya di hari jumat.. tapi,, asik kok..
karena ada seorang temen aku yang kelihatannya sangat menikmati poco2 ini.. haha.. #oops

Setelah itu,, pelajaran pertama adalah fisika..
Kita disuruh nanya2 materi apa aja yang belom kita ngerti. Sambil ngedengerin penjelasan, satu per satu anak2 di kelas 9A disuruh ngetik di laptop Nama, TTL, no HP, e-mail, Cita2, motto.. buat buku kenangan, katanya..
Selain ngetik, ada juga yang di foto sama guru fisika kita, yang emang wali kelas kita.. Sama, buat buku kenangan juga..

Setelah pelajaran fisika berakhir, HARUSNYA kita belajar biologi.. tapi,, entah kenapa gurunya nggak naek2 ke kelas.. yah,, emang sebenernya dari kemaren2 dia udah nggak mau masuk ke kelas lagi, karena dia bingung mau bahas apa..

akhirnya temen2 cowok aku mulai ribut.. ternyata mereka berusaha me-'make over' diri mereka sendiri..
eeeh,, yang anak2 cewek malah ikut2an.. yang cewek pada minta ke temennya supaya rambutnya diiketin dengan berbagai gaya..
dan yang paling absurd adalah, PONINYA DIIKET KAYAK POHON KELAPA!!

emang awalnya aku ikut2an diiket kayak pohon kelapa gitu.. tapi berhubung kening saya terlalu lebar,, akhirnya aku mutusin buat buka iketan rambut aku itu,, dan ganti model..
iya,, rambut aku yang agak panjang dan tebel banget ini diiket nyampe di atas.. kayak jin gitu deh.. tapi jinnya cewek..
eh,, tapi tunggu dulu.. nggak mungkin ada jin secantik aku *yang mau muntah, silahkan*

lanjut..

tapi ternyata rasanya tuh nggak enak banget.. aku ngelepas iketan rambut itu dan akhirnya :
RAMBUT AKU DIIKET DUA!!

hahaha.. :D

iketan rambut itu masih terus bertahan sampe aku keluar dari gerbang sekolah dan memutuskan untuk pulang.. hehe..

yaa,, dan parahnya pas mau istirahat,, wali kelas kita lewat dan ngeliatin kita, dengan gaya rambut aneh2 (bahakan ada yang dikepang 13!).. suasana sempet tegang.. terus dia kayak senyum gitu, dan akhirnya ngelanjutin jalan ngelewatin kelas kita..
fiuuh.. untuk nggak dimarahin..

setelah istirahat,, pelajaran bahasa inggris..
di bahasa inggris kita emang udah jago banget, karena kita emang udah mulai ngerjain soal dari bulan oktober-an taun 2011.. jelas kita udah siap tempur untuk pelajaran ini..
nah,, akhirnya gurunya masuk dengan bawa laptop terbuka dan salah seorang temen aku *mirip kacung* jalan di belakangnya sambil bawa gitar..

TERNYATA KITA NGGAK BELAJAR!!
terus kalian ngapain, Nad?
guru kita itu cerita tentang beberapa kasus yang pernah terjadi di sekolah kita..

ealah..
bukannya belajar,, kelas kita tuh malah jadi ribut banget..
5 anak ngeriung di depan laptop, dan nyanyi2 sama guru bahasa inggris aku itu, ada yg sibuk ngobrol2, ada yang sibuk maen Gagarudaan ada liiiiima!

daaaaaaan,,
SETELAH BEL KITA PULANG!!!!

saya merasa mendapat cukup banyak kesenangan hari ini..

makasih buat semuanya ya,, kawan2kuuuu... :*

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer