01 April 2012

aaa..
.
makasih buat semuanya yaa.. :D
yang udah ngucapin lewat sms, dan yang paling banyak lewat fb..

yayaya,,
hari ini adalah sesuatu yang beda dari ulang tahun - ulang tahun sebelumnya..
hari ini saya berulang tahun hari minggu.. :D
dan tepat pada hari minggu palma..
semoga bener2 bawa berkat yaa.. #amiiiin

terus ada lagi yang beda di ulang tahun kali ini..
tumben2an ada temen yang ngucapin subuh2..
mulai dari jm 12 pas sampe sekitar jm stengah 1-an..
siapa aja mereka?

yang pertama ngucapin di hari ulang tahun ini (lewat sms yah) adalah..
adalah...
adalaaah..
*jeng jeng jeng jeng*

seorang makhluk jadian antara manusia dgn ***pir (kenapa jga harus disensor) yang merangkap sebagai tukang cuci piring saya.. :D
namanyaaa
KEVIN, Journey of A Thousand Miles
makasih ya, ci.. maaf masang nama..
hhe..

setelah kevin,, beberapa detik kemudian makhluk lain mengucapkan..

seorang makhluk yang saya panggil Pengasuh karena alasan yang tidak jelas..
siapa sih?
say thanks to 
ELDA, Free For Freedom
makasih ya, suh.. maaf juga udah masang nama..
hehe..

entah kenapa temen2 blogger saya ini baik sekali ya.. :')

nah,,
beberapa menit kemudian,
seorang temen aku, bukan blogger, dan kebetulan saya nggak punya panggilan khusus ya.. hhe..
makasih buat :
BRAM, yang ngasih ucapan di sms dan di fb hampir secara bersamaan
makasih ya.. maaf lagi udah masang nama..
hhe..

dan,
terakhir,
seorang sahabat saya, orang yang selalu nemenin waktu aku lagi sedih, seneng, gila, dan lain2..
yang selalu nemenin tiap aku mau nongkrong dulu di sekolah..
yang selalu ngedengerin cerita2 aku tentang kehidupan yang kadang berjalan nggak sesuai di rel-nya..
seorang cewek dengan nama :
CLARA, sahabat aku yang udah deket 2 taun belakangan ini.. :*
makasih ya, Clar.. :)
maaf masang nama kamu.. hehe..


sekali lagi,
makasih banyak buat kalian berempat,
yang bela2in melek jam segitu buat ngasih ucapan selamat buat aku.. #geer

hha.. :D
dan makasih juga yang udah ngucapin lewat sms :
  • Ano
  • Mas Tommy (yang ulang tahunnya bareng sama aku)
  • Ka Yonas
  • Chindra
  • Devi
  • Louis
  • Teteh Jesica
  • Neva
  • Martin
  • Kezia
  • Ressa
  • Wischa
dan buat yang ngucapin lewat fb yang nggak bisa aku sebutin satu2 di sini..

maaf buat yang merasa tersinggung kalo namanya dimasukin ke sini..
bisa protes dan bakal saya hapus.. hhe..

semoga harapan2 kalian terkabul ya..
begitu juga harapan2 saya.. amiin..

sekali lagi,
terima kasih..
:)


xoxo

NB : terima kasih Tuhan.. BBM nggak jadi naik tanggal 1 April.. hehe..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer