Untuk manusia di atas sana

Pak,
saya dengar BBM mau naik, ya?
sumber
Terus, terus, mmm,
naiknya tuh tanggal 1 April ya?
1 April 2012 kan?

Aduuh, Pak..
Jangan naikin dong..

bisa ngga diundur aja?
masalahnya itu,
kenapa harus 1 April coba?

itu kan,
HARI ULTAH SAYA!!!
dan saya nggak mau nanti tanggal 1 April itu dikenang sebagai hari berdarah,
di mana semua masyarakat demo,
protes karena BBM itu naiknya sampe 1500..

eh, bener nggak sih 1500?

ngeri banget deh..
kalo cuma gopek doang sih masih wajar..

terus udah gitu ongkos aku naik, ya?
biasanya aja ongkos pulang aku 6000..
dan,, yaaa,,
anggeplah sekali naik angkot tuh naiknya 500,,
dan naik ojeknya tuh ditambah 1000..

mari kita jumlahkan bersama :
Angkot kuning : 1000 + 500 = 1500
Angkot padalarang : 1000 + 500 = 1500
Ojek : 4000 + 1000 = 5000

Jumlah ongkos :
1500 + 1500 + 5000 = 8000

Gila?
Banget!
naiknya cukup banyak.. 2000 rupiah..

Mengerikan..

Jadi kesimpulan saya,
silakan deh naikin harganya, asal naikinnya cma 500 perak doang..

terus yang paling penting,,
kalo mau dinaikin tolong,, tolooong, pleeeaseeeeeeee,,,
JANGAN TANGGAL 1 APRIL 2012

sekian,
terima kasih..

xoxo

Komentar

Postingan Populer