Those things that remind me of Study Tour




1. Westlifeh
selama perjalanan,, kita nyetel lagu Westlife,, baik dari kaset maupun dari handphone kita masing2.. ada cerita menarik nih waktu di bis lagi disetel lagu "UPTOWN GIRL"..
lagunya bisa liat di sini :


Nah,, i
di bis kita bareng2 nonton video clip lagu itu..
tiba2 musik berhenti sebentar.. (menit ke 2 : 22)
dan si Uptown Girl itu dateng..
semua pengunjung cafe ngeliat ke arah Uptown Girl itu..
tiba2 ada temen aku yang teriak 
"AAAA... POWER RANGER!!"
aduh.. ini maksudnya apa coba? -______-m
2. Bus2 Gede
Ya,, jelaslah.. selama hampir 4 hari itu,, kita ke mana2 naek bis..
dan,, yang bikin kesel,, entah kebetulan ato nggak,,
temen aku yang duduk di depan,, di kanan,, dan agak ke belakang,,
itu tuh pada
PACARAN SEMUA!!
DAN KALO TIDUR TUH MEREKA NYANDAR2 KE KEPALA PACAR MEREKA..
astaga.. :p

trus pas pulang dari pantai,, beuuhh!! bisnya jadi bau amis.. iiihh... >.<
banyak pasir lagi..

ada juga pengalaman unik waktu di bis..
sepulang dari Gua Maria Tritis,, kita pada mondar mandir ke depan dan ke belakang,, ketawa2 dan numpang di tempat duduk orang lain..
karena ngeliat kita heboh mondar mandir,, guru pendamping di bus kita ngomong lewat pengeras suara
"ANAK - ANAK,, DUDUK!! DI DEPAN ADA POLISI!! NANTI KITA DITILANG!!"
but,, he lied!
di depan nggak ada apa2! ya ampuuun... m
EMANG DIA PIKIR KITA BEGO BANGET YAA?? 

tapi,, itu tuh unforgetable banget.. :)

3. Malioboro
malioboro at night Malioboro   Complete Shopping Place in Yogyakarta

Malioboro.. siapa sih yg nggak tau Malioboro??
ya,,
hari kedua dan ketiga di Jogja, kita dibolehin pergi jalan2 ke Malioboro..
ada pengalaman yang nggak akan terlupakan wktu aku bareng sama sahabat2 aku.. :)

jadi habis capek jalan2,, kita ke KFC buat beli Bubble Float.. kita minum di dlem KFCnya..
Waktu keluar dari KFC,, kita udah nggak ngeliat temen2 kita lagi..
di situ aku panik gara2 aku sendiri emang nggak tau jalan..
untuuuuuung aja masih ada sahabat aku yang inget kita jalan ke mana.. :D

nggak,, semuanya nggak selesai sampai di situ..
waktu lagi di perjalanan,, gerimis mulai turun..
Dam* it!
udah gitu kita nggak pake jaket! cuma pake rompi doang..
akhirnya kita lari2 dan ujan2an balik lagi ke hotel kita..

aaah.. kangeen..

4. Hotel *biiiiiip* (disensor karena takut dibilang mencemarkan nama baik)
Ini lah hotel tempat kita nginep..
hotel?
nggak keliatan kayak hotel..
di kamar aku aja kasurnya ada 6! gila lah.. kita tidur udah kayak ikan bandeng yang mau dipepes..
tapi,, hotel ini bikin kenangan yang aaaaaah banget.. :)

salah satunya?

jadi waktu kita udah mau tidur, udah pada ngeringkuk di kasurnya masing2..
tiba salah seorang temen aku teriak dan nunjuk2 ke arah jendela
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

aku juga takut dan ikutan ngeliat ke arah jendela dan aku juga ikutan teriak
"AAAAAAAAAAAAAAAAAA!! ADA TANGAN!!!"
dan, sumpah, ya..
kita kaget banget waktu ngeliat ada tangan yang nyibak gorden jendela kita dari luar..
kita deg2an setengah idup dan mutusin buat ngebuka jendelanya dengan takut2..

ternyata,,
tau apa yang kita liat ???
ternyata..
pemilik tangan itu adalah sesosok makhluk agak gemuk,,
dengan rambut ikal2 gimanaaaaa gitu..

tidak lain dan tidak bukan adalah Miss R*****
haaaah.. kaget banget lah kitaa.. ternyata dia cuma mau ngecek apa kita udah tidur ato belom.. 

dan ternyata lagi guru2 kita yang jaga di atas ikutan turun..
teriakan kita kedengeran sampe di kamar cowok, di lantai 2..
sedangkan kita di lantai satu..

haduuuh.. parah deh..

terus ada lagi cerita waktu di kamar hotel..
waktu itu udah malem dan kita semua kepanasan..
untungnya di kamar itu ada kipas angin..

akhirnya kita semua udah siap.. tidur terlentang di kasur nunggu kipasnya muter..
waktu temen aku berdiri dan nyalain, mencet tombol ON..
kalian tau apa yang terjadi??
kipas anginnya muter..
ya,, muter..
TAPI CUMA SEKALI!!

aaaaaaaaaaaduuuuh..
nyebelin banget lah.. :p

yaa.. hotel itu emang parah..
tapi hotel itu bikin kita punya kenangan manis waktu di Jogja.. :)

xoxo

Komentar

  1. hahahhahha,..!!!! Parah,,..!!!
    Hotel Paraaaaahhhhh!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer