It's a Love Story ~2~

Dee..
Dia adalah orang yang mengisi pikiran aku di masa kecil aku..
Suka bikin ketawa dan ekhm dia ganteng..
Begitulah kata otak aku dulu..
Iya, dulu..


Setelah melewati masa TK, di SD kita masih satu jemputan..
Tapi, sekitar kelas 3 atau entah kelas berapa.. yang jelas bukan kelas 5 atau 6..
di kelas2 itu aku punya cerita sendiri..

Lanjut,
waktu aku kelas 3 SD, aku emang masih satu jemputan sama dia.
Dan dia tuh jadi sombong banget..
Semacam pura2 nggak kenal gitu sama aku..

Di suatu hari,
aku sedikit berantem sama dia..
Dia ngejelek2in aku gara2 aku pake kacamata..

Aku nggak terima dikayak gituin..
Akhirnya aku buka aib dia waktu masih TK :
"Kamu masih inget nggak,
waktu kamu TK kamu duduk di bangku paling belakang, aku duduk di bangku depan..
Waktu itu isi jemputan udah agak lengang..
Tiba2 aku ngeliat ada air ngalir dari belakang..
Itu air apaan?
Ternyata kamu tau nggak?
Kamu tuh PIPIS DI CELANA..
dan air yang nyampe di bangku depan itu adalah PIPIS KAMU..
Kamu tuh dulu jorok banget ya..
Hahahaha.. :D"

Terus dia malah jawab :
"Eh, apaan sih.. Kamu kali yang ngompol.."

jawaban pendek yang sangat menyebalkan..
tapi, sampai detik itu, aku masih suka sama dia..

aneh?
BANGET!!

susah ngelupain dia..

tapi suatu hari, ada seseorang yang bikin aku lupa sama dia..
terima kasih banyak sama orang itu.. :*

xoxo

Komentar

Postingan Populer