It's a Love Story ~1~


Cinta..

Setiap orang pasti punya kisahnya masing2,,
dan pastinya kisah itu nggak akan lebih menarik dari kisah orang lain..
Setiap kisah memiliki keunikannya sendiri,,
kebahagiaannya sendiri,,
dan air matanya sendiri..
Yang paling penting itu adalah gimana caranya kita mengambil pelajaran dari jatuh-bangun kita..

So,
here is my own story!


***

Hmm..
Cerita dari mana yah?

Mungkin dari waktu aku masih duduk di bangku TK..
Oke,, emang aku tau kalau itu masih terlalu muda..
Tapi,, heii,, cinta nggak pernah memandang umur, kan?

Jadi,
dulu aku  pernah suka sama seorang cowo *ya iyalah* yang sejemputan sama aku.. Anggep aja namanya Bunga Dee.. Kenapa Dee? nggak tau.. cuma itu yang kepikiran di otak aku..
Menurut aku, dia orangnya emang ganteng banget untuk ukuran anak TK.. Tapi sampe sekarang juga dia masih ganteng kok.. ditambah lagi dia jadi jago maen gitar dan jago gambar pula!

Ngga,, sekarang aku udah ngga suka sama dia kok.. Bener, deh!
Tapi kalo dibilang nge-fans sih iya..
dan mungkin sekarang dia udah ngga inget sama aku..
Nadya? Nadya siapa ya?
mungkin gitu pikirannya dia..

Oke,, ada sebuah cerita menarik tentang aku dan Dee ini..
Cerita ini cukup menarik buat aku sendiri dan cukup ngasih pelajaran yang cukup keras buat aku..

Apa itu?

Om Jemputan aku tinggal nganterin Dee, kakak Dee, dan aku. Posisinya,, Dee duduk di dpan tempat duduk aku dan kakanya dukdu 2 baris di depan Dee..

Mulai curiga.. Tumben2nya dia duduk di depan aku.. Ini apa coba tiba2 Dee duduk di depan aku?
Pasti ada apa2 nih.. terus dia ngomong :

"Nad, kamu tau ngga?"
Nah, kan.. bener.. ada apa2nya..
"apaan?"
Tau nggak dia jawab apa?
"KAMU TUH CANTIK!" 
Waw.. gila banget lah manusia ini! aku langsung salting..
senyuman malu + geer nggak bisa ditutup2in lagi.. Ya,, ternyata emang penting berlatih menyembunyikan perasaan yah..
"Kamu tuh cantik.."


diem.. diem beberapa saat..
"Kamu cantik, Nad! CACAR BINTIK - BINTIK!
terus kakaknya langsung pindah tempat duduk ke deket Dee.. mereka ketawa2..
Mereka puas banget ketawa2 ngeliatin muka aku yang pasti lebih merah dari tomat busuk yang direbus di air mendidih! Rawr..

Haduh..

Nyebelin banget sih kakak beradik ini!
Aku malu tau!
Terus akhirnya jemputan berhenti, waktunya mereka turun..
aku sedikit bersyukur Om Jemputan berhenti tepat pada waktunya..

Hari itu, perjalanan ke rumah, aku diem aja..
Ngerenungin kejadian barusan..
Sambil senyum2 aneh..
Dan,
kejadian itu masih tetep ngebekas di otak aku sampe detik ini..

***

Pesan moral :
"Jangan terlalu percaya waktu ada orang yang bikin kamu kegeeran. Bisa aja mereka bukan mau memuji kamu, tapi malah bikin kamu malu dan nggak tau harus naruh muka kamu di mana"
 -Nut

***
sekian dari saya..
maaf ya kalo jelek.. :)

xoxo

Komentar

  1. HAHAHAHAHHAHA!!!! KOCAK Nad,,..!!!
    unik!!! :D
    hahahahhaha..,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer