New look!

rasanya tuh kayak baru kemaren ganti header dan aku bilang sendiri kalo aku SANGAT excited sama header baru aku itu..
tapi ternyataa,,
belom juga 2 bulan udah ganti header lagi.. hehe..


Nad,, kok cepet banget sih gonta ganti header??


iya maaf.. ini semua karena,,
saat aku blogwalking,,
penampilan blog mereka tuh lucu2..

pengen punya penampilan kayak blog mereka..
tapi, aku nggak mau kehilangan widget aku..
aku udah sayang banget sama mereka :*
apalagi chatbox aku..

aaah,,
seandainya aja temen2 aku nggak cerita kalo bikin chatbox itu susah,,
aku pasti udah ganti pake template yang keren2..


nah,
selain header yang ganti, background blog ini tuh aku ganti juga..

kenapa?
soalnya yang lama udah lamaaaaa banget di pake dan aku udah bener2 bosen sama background aku itu..

beda dengan header2 sebelumnya, *nad, nyadar deh.. kamu baru punya 3 header*
header kali ini dibuat dalam waktu yang relatif singkat..
rasanya nggak lebih dari 20 menit,, beda sama header lain yang biasanya lebih dari sejam..

kenapa cepet banget?
soalnya aku cuma nge-crop gambar berikut :


terus di-edit di picnik,
dikasih focal soften dgn focus sebelah balon udara,
dikasih tulisan Carpe Diem,
diubah jadi warna - warni,
ditambah tulisan http://sweetysweetcandy.blogspot.com

daaaan,,
voila.. inilah header baru saya :


terus kalo buat backgroundnya,,
aku masukin kata kunci cute cartoon vector di Google image,,
trus aku pilih gambar ini karena ada jendelanya :

karena ngerasa kalo ini terlalu fokus,,
aku edit lagi di picnik
dan, sama kayak waktu bikin header, aku juga pake 'efek' focal soften gitu..
kali ini focus-nya sengaja dibikin agak nggak keliatan..

tapi,
bikin background ini nggak sekali jadi loh..
pertama tuh kayak gini :

perhatikan di bagian tengah.. focus-nya ada di tengah.. jadi keliatan jelek aja..

terus akhirnya aku bikin lagi, jadinya kayak gini :
tapi ternyata jadinya terlalu nge-blur..

akhirnya,,
berbekal pengalaman sebelum2nya.. #halah
muncullah ide untuk membuat background yang lebih baik..

dan,,
taraaaaaaa!!
inilah background baru sayaa :

Tapi,
menurut aku masih ada yang  kurang..

Apaan tuh?
Hatimuuuu Sebenernya tuh warnanya nabrak sama warna "putih" yang "mengelilingi" postingan2 dan widget2 aku..
Mau ganti,,
tapi harus masukin ulang header sama backgroundnya..

malees..
nanti aja lah kalo udah ada waktu lebih.. *emang waktu bisa lebih?*

btw,,
gimana menurut kalian? bagus nggak?
kasih komentar di post ini dong..

kasih tau ke aku,, kalian suka atau nggak sama penampilan baru blog ini?

zoxo

Komentar

  1. bagus, gambar dipostingan alangkah bagusnya kalo dikecilin ,, biar nggak lebih ke kanan,, menurut gw sih,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sih.. cuma klo kecil2 ntar tkutny yang hrusnya keliatan malah jadi nggak keliatan..

      tapi makasih buat sarannya ya.. :D

      Hapus
  2. bagus kok :) warnanya gak terang amat, kesannya lembut :)

    BalasHapus
  3. bagus..
    asal jangan cowok yg pakai beginian..
    menurut gue. menurut gue ya..
    gak perlu juga ngikutin orang..namanya juga blog pribadi.. sekian.

    BalasHapus
  4. bagus koq,blog aku juga udah puluhan kali gonta-ganti template,dan header yg aku pake skrg bru di buat pke photoscape..mehehe,,,aku cepet bosen orangnya,tapi mungkin ini template terakhir aku,*mungkin* klo headernya sih gak jamin.btw headernya keren lhoo.visit back yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer