Everybody's Happy in Their Own Way


<taken from A Cat In My Eyes, Karena Bertanya Tak Membuatmu Berdosa --Fahd Djibran>
***

Seseorang ditanya tentang makna kebahagiaan. "Kebahagiaan adalah tawa," katanya. Namun, ketika ia tertawa sendiri pada suatu pagi, saat istrinya baru saja dikuburkan minggu lalu, ia merasakan tawa paling menyedihkan sepanjang hidupnya. Tawa yang sepi. Tawa yang mengguncang. "Kebahagiaan adalah kebersamaan," katanya lirih.
***
Marva, kebahagiaan tak semakna dengan uang, mobil mewah, atau rumah bertingkat. Kita mungkin tak memilikinya, tetapi tak berarti kita tak memiliki kebahagiaan. Kebahagiaan memiliki makna tersendiri yang khas. Setiap orang memiliki kebahagiaannya sendiri-sendiri.
*** 

 Marva, bagiku kebahagiaan adalah mendapatimu tersenyum karena kehadiranku. Kebahagiaan adalah mengetahui bahwa ketika aku merindukanmu, kau juga merindukanku. Kebahagiaan adalah ketika aku menyadari bahwa aku tak menjalin jejaring cinta sendirian, tetapi juga bersamamu.

***
Bagiku, kebahagiaan kutemukan saat kau berkata tulus kepadaku, "terima kasih". Dan ketika kau tersenyum saat aku mengajukan, "maaf", lalu berkata, "Aku juga tak pernah luput dari alpa, Zira." Di saat - saat seperti itu, bagiku, kebahagiaan adalah kau.
***
"Bagiku kebahagiaan adalah mendapatimu tersenyum karena kehadiranku."
 "Kebahagiaan adalah mengetahui bahwa ketika aku merindukanmu, kau juga merindukanku."
"Kebahagiaan adalah kau."
#galau :p

xoxo

Komentar

  1. wew!! Kereeeen bgt,...!!!
    Like it so much Nad,.!!
    <3 <3 <3 <3
    <3 <3<3
    <3 <3<3
    <3 <3 <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha.. thx to Fahd Djibran lah.. :*:*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer