Diary of Ariana

girl, life, past, photography, presentTHE PAST AND THE PRESENT


Pindah rumah?
Hmm.. ngapain coba?
tapi di sinilah aku.. ngeberesin barang2 yang harus aku susun di rumah bertingkat dua ini..
heii,,
tunggu!
apa itu?

aku melihat sesosok anak kecil sedang duduk di tangga.. seorang anak kecil berambut hitam legam, bajunya putih bersih, namun terlihat sedikit lecek.. siapa itu?

namun belum juga terjawab pertanyaanku itu,
perasaanku disergap oleh ketakutan..

seketika aku tau apa yang tengah terjadi..

jangan2 anak itu ....

aah,,
anak itu menggerakkan kepalanya, menengok ke belakang..
rambut hitamnya bergerak pelan..

namun, tepat sebelum aku melihat wajah anak itu,
sebuah suara nyaring membuyarkan semuanya..
***
another nightmare,
aku melihat jam di handphone-ku, sumber suara nyaring itu..
jam setengah 3..
eh, sms darinya!

and, once again, I was saved from my nightmare..
***
Dulu, aku terbiasa dengan seseorang yang selalu menjagaku dari mimpi - mimpi burukku, mendengarkan ceritaku, dan menghiraukan racauanku.

Tapi sekarang, aku harus terbiasa membangunkan diriku sendiri dari semua mimpi buruk itu. Karena, dirinya tak lagi melangkah bersama denganku. Berjalan beriringan menuju masa depan. Ah, bayangan yang terlalu muluk..

Kini,
aku hidup dalam masa lalu.

Dan kelak saat aku pergi,
aku akan terkubur bersama dengan kenangan itu, dan pastinya, bersama semua impian yang tak pernah terwujud..
Impian yang tak pernah tersentuh..
bahkan mengharapkan semua itu terjadi saja adalah hal bodoh!

Terima kasih atas segalanya,
terutama telah meyakinkan aku,
bahwa cinta sejati itu tak harus saling memiliki..
***
Just playing with my imagination

xoxo

Komentar

Postingan Populer