Tukang Ojek

siapa sih yg nggak tau ojek? ojek itu kendaraan umum.. Buat yg nggak tau, ojek itu mirip2 lah sama taksi..


Tapi,

bedanya taksi itu mobil dan ojek itu motor.. bedanya paling di situ doang..
Eh,
nggak2..
masih ada lagi.. 

ojek tuh harganya lebih terjangkau dibanding taksi.. mungkin gara2 pake BBM subsidi.. ya, mungkin...

Oke,
di postingan kali ini aku mau cerita bebebrapa hal tentang pengalaman aku naik ojek..
mau tau ceritanya,
check this out!


***

sumber
Ya, pertama aku mau cerita tentang tukang ojek yang pendengarannya sedikit terganggu.. beginilah ceritanya :
Mang Ojek (MO) : "Ke mana, Neng?"
Aku (A) : "Ngamprah.."
MO : "1 atau 2?"
Karena ngamprah itu, setau aku, cuman ada satu, akhirnya aku nanya :
A : "kenapa, mas?"
MO : "Satu atau 2?"
A : "NGAMPRAH, MAS, NGAMPRAH!!"

Terus si Mang Ojek diem.. beberapa saat kemudian, dia nanya lagi :
"SATU ATAU DUA???"

ini tukang ojek ngeselin banget sih.. :p

"Ngamprah kan cuma ada satu, Mas.."
"Ya.."

Terus, yah,
pas di tempat d mana seharusnya dia belok,
kalian tau apa yang dia lakuin??
DIA NGAMBIL JALAN LURUS!!
"Ehm, eh, mas.. NGAMPRAH.."
 "oooh, Ngamprah.. Maaf, Neng.. Saya kira GRAHA"

ya, Tuhan.. berilah kesabaran..

Ya, tapi aku maklumin, emang dah rada tua sih..
***

Pernah juga aku ketemu sama tukang ojek yang sok imut.. rrgghh!! ini nih yang suka bikin emosi..
*muka sok imut* sumber
Jadi, wktu itu adalah hari yang, entah kenapa, tukang ojek itu sedikiiiit sekali. Jadi, satu2nya ojek yang ada adalah ojek yang pake motor MIO warna biru.. di mana tukang ojeknya itu masih sangat muda dan poninya dimodel Andhika Kangen Band..
hmm.. ato jangan2 emang Andhika Kangen Band?

ekhm,, lanjut..
Pas aku turun dari angkot, si tukang ojek itu ngomong
"Sini, Neng!! Sini!!" sambil senyum2 nggak jelas..
gini yah..
SECARA GITU YAH!! TUKANG OJEK ITU CUMA ADA SATU DOANG!!! EMANG AKU MAU NAIK YANG MANA LAGI!!!
Ya, akhirnya aku naik ojek itu..
Pas udah sampe di depan rumah, aku nyodorin 5000an.. berarti harus kembalian seribu karena ongkos aku tuh 4000..
"Aduh, neng.. nggak ada kembalian.." katanya dia, sambil senyum kayang kucing minta makan ikan, senyuman melas..
"Ya udah, ambil aja.."
"gpp nih, Neng..?" senyuum2, malu2 anjing gitu..
"iya, nggak apa2.."
"Bener??"
"IYA, MANG, NGGAK APA2.."

menjijikkan.. --"

***
Pernah juga aku naik tukang ojek yang, yaah, bisa dibilang ekstrim..

Jadi si Tukang ojek ini adalah tukang ojek yang suka ngajak ngomong penumpangnya...
yaya, mungkin wajar sih..

tapi, dia melakukan sesuatu yang sangat ekstrim..
TIAP DIA NGOMONG DIA NENGOK KE BELAKANG!!
contohnya gini :
"Neng, sekolah di mana?"
*nengok*
"di Mika... eh, eh, mas,, awas motor!!"

atau mungkin begini :
"udah kelas berapa Neng?"
"kelas sembi.... mas, mas! belok, mas!!"

*yg kedua cma fiksi*

***
yg terakhir adalah tukang ojek yang paling aneh..

di saat tukang ojek naruh dompet dan hape di dalem saku celana ato jaket,
tukang ojek yang ini naruh dompet di 
BAWAH JOKNYA DIA.. 

haduuh.. :p
udah gitu, isinya nggak cuma hp dan dompet,
tapi ada permennya juga..

aku kira wktu dia ngebuka joknya, dia mau ngasih kembalian permen.. hehe.. ^^

***

ah, udah dulu, ya.. segini aja..
kalo jelek sorry..
soalnya ini tuh cuma pengganjel doang.. hehe..

sumber

dadaaah.. :*

xoxo

Komentar

Postingan Populer