New header! Excited!

yayayaya..



terlalu banyak pilihan kadang bikin kita bingung mau pilih yang mana..

Nah,
di postingan ini sebenernya saya mau ngasih tau kalau Picnik bakal ditutup tanggal 19 April 2012..

Yaah, sedih.. :'(
eeeh,
jangan sedih dulu..

sebagai ucapan terima kasih,
mereka,
mereka,
MEREKA,

BIKIN FEATURE PREMIUM JADI GRATIS !!!

yeee.. :DD

jadi, 
buat para pengguna Picnik secara gratisan,
kalian bisa bersenang2 dengan gambar yang keren2 ini.. haha..

dalam rangka memanfaatkan hal2 gratisan,
maklum yah namanya juga orang indonesia,
saya bikin header baru..

kalo boleh jujur, yah..
saya bikin header ini berjam2..

karena saya bingung header baru ini mau saya bikin kayak apa..

oke, jadi inilah header baru saya :



yaaa,,
fitur premium yang saya pake adalah :
- jenis tulisan buat Carpe Diem
- gambar hati
- background pohon lucu ituuu.. :)

haha... :D

segini aja kali yaa dari saya..

dadaaah...

xoxo

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer