Happy Birthday!

Yeyeye..:DD


Akhirnyaaaa...
INI ADALAH ULANG TAHUN BLOG SAYA YANG PERTAMA!!!
yak..
aku bener2 ngarepin kalau di hari ini bakal ada 2750 yang ngunjungin blog ini..
http://sweetysweetcandy.blogspot.com/2011/02/pasukan-pengibar-bendera-divisi.html


postingan pertama aku itu judulnya "Pasukan Pengibar Bendera Generasi Muda"

silahkan kalian liat sendiri..
saya pasang link-nya di sini..
tapi rada2 tersembunyi.. 

MALU GILAAA!!

hehe..

Makasih buat semua yang udah mau ngunjungin blog ini yah..

di hari ulang tahun blog ini, aku nggak akan bikin perubahan..
mungkin masih bulan2 ini..
tapi aku bener2 lagi sibuk sih soalnya..

Maap yah.. ;)

Oh, iya.. Buat temen aku, Elda, yang dibuat aku 3 tahun yang lalu itu bukan blog..
tapi e-mail.. hehehe..

Tanggal 2 Februari 2011.. Kalo dipikir2 bagus juga yah tanggalnya..

02.02.11
Hahaha..

Mungkin segitu aja postingan tentang ultah blog aku..

eh, eh..
tunggu..
nggak akan sesingkat ini..

aku mau cerita sesuatu dulu..

tadi pulang sekolah aku dilemparin pake sesuatu yang mirip tepung..
percayalah, kawan2, ini bukan tepung..

mau tau?

SAYA DILEMPARIN GULA TEPUNG!!

apa karena hari ini ulang tahun blog saya?

nggak bukan..
itu karena aku jail nyoreng muka temen aku pake gula tepung itu,
eeeh,
malahan temen aku itu bales lebih banyak lagi..

MALAHAN ADA YANG SAMPE NGELEMPAR GULA TEPUNG ITU KE MUKA AKU!!

gila..

yah,
mungkin aku dilemparin bukan karena blog aku ultah..

tapi,
kebetulan itu bikin seolah2 ultah blog aku tuh dirayain.. hehe

segini dulu yah postingan tentang ulang tahun blog aku.. :)

xoxo

Komentar

Postingan Populer