Cara Konyol Mendapatkan Cinta : Sedikit Promosi

masih inget nggak beberapa hari yang lalu aku bikin postingan tentang "Cara Konyol untuk Mendapatkan Cinta" ?

Nah,
salah seorang temen aku, bikin postingan di blognya tentang Cara Konyol Mendapatkan Cinta..

namanya Yohanes..

mau tau cuplikan ceritanya?

check this out!
***

-- 
Ternyata si N ini seneng banget kalo gue maen gitar, dia bilang kalau gue lagi maen gitar ketampanan gue itu bertambah sepuluh kali lipat, katanya gue kaya Tom Cruise kalo maen gitar. Kemudian gue bertanya hal sebaliknya,”kalau aku gak maen gitar gimana?”. Ya, biasanya temen temen yang lain bilang apa?” katanya. Karena temen-temen gue sering manggil gue si babi nanas, gue hanya bisa terdiam sebentar
.--

***

mau tau kelanjutannya?
mending buka langsung blognya deh..
http://yohanessetyadi.blogspot.com
baca sampe abis yaa!!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer