Yang beda di tahun baru kali ini

tahun 2011 udah lewat hampir 3 jam yang lalu.. mungkin beda sama yang di Indonesia bagian Timur dan Tengah ya.. pasti bukan 3 jam.. hehe..

oke,
tahun kali ini tuh beda banget sama tahun baru yang kemaren2..

tahun baru ini aku tahun baru-an di jalan tol.. padahal biasanya kita tahun baruan di Jogja bareng keluarga.. nonton bareng lah, maen petasan + kembang api lah, minum2 (teh, kopi, ato sirup), ketawa2 bareng..

sedangakan tahun baru ini semuanya beda banget..
tahun baruan di dalem mobil dan ngeliatin petasan2 dari jalan tol.. sempet berenti juga sih buat ngeliatin petasannya.. soalnya keren banget kalau diliat dari jalan tol.. paling nggak satu rumah pasti maen petasan.. jadi hampir setengah jam lebih petasan itu nggak berenti2.. kereeen.. :D

tapi semuanya itu udah kebayar kok sama hari2 di jogja yang SUPER DUPER ASEEEEK!!!

hehe..

apa lagi yang beda?

rambut aku!!
rambut aku dipotong jadi sebahu lebih dikit.. dan poninya juga kependekan.. urrgh.. nyebelin.. tapi kata tante aku, aku keliatan "ten years younger".. mungkin kalau diomongin ke ibu2 yang umurnya udah diatas 40 bermaksud baik.. ten years younger berarti : 
14 tahun - 10 tahun
=
EMPAT TAHUN

Ya ampun.. tambah bocah aja.. :p

lanjut!
terus ada lagi yang beda..

nggak ada yang, ekhm, ya gitulah.. buat orang yang merasa pasti ngerti.. sayangnya aku nggak bisa ngungkapin di blog ini.. terlalu umum..

jujur aja yah..
sedikit ngiri sama temen aku yang bikin postingan yang menurut aku tuh cukup mengharukan.. pengen sih aku bikin yang begitu mengharukan..

tapi menurut aku sekarang bukan waktunya buat ber-melow2 ria.. sekarang adalah waktunya untuk bersenang2..

so,
HAPPY NEW YEAR ALL!!
SELAMAT MEMBUKA LEMBARAN BARU!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer