Rasanya Masuk Di Minggu Pertama adalaaah....

Di postingan ini, saya nurut sama temen saya yang juga blogger buat make read more..
Kalo kata temen aku itu sih sayang nggak keitung 2 kali..
Okelah kalalu begitu.. saya nurut sajah.. :p

Hari ini aku pengen cerita gimana rasanya melewati minggu pertama di tahun 2012 ini..





***

yah,
Dan besok adalah hari sabtu..
nggak kerasa udah hampir seminggu sekolah di tahun 2012 ini.. okey, mungkin yang lain sampai hari ini masih sering mandi jam 12 siang, ato masih baru bangun jam 9 pagi, dan sebagainya..
beda jauh sama aku yang udah harus tidur di bawah jam 10 dan bangun sblum jm 5..

hmm..
jujur2an yah..
Sejak hari pertama masuk tuh aku udah langsung dikasih tanggung jawab..
bentar lagi LDK dan tau lah gimana sibuknya nyiapin semua2 itu..
sepulang sekolah, aku dan temen2 rapat buat LDK itu.. yah.. ada sesuatu yang ehem banget.. nggak bisa aku ceritain sekarang..

Di hari kedua, pulang sekolah, aku ikut ekskul.. tapi cuma nyampe jam 2.. uuh.. kesel.. pengen deh sampe jam 3.. huft.. :'(

Di hari ketiga, lagi2 sepulang sekolah, aku dan beberapa calon dan staff OSIS disuruh ngumpul karena kita mau ke panti jompo.. dari setiap kelas diwakilin sama dua orang..
yang bikin aku pusing adalah : banyak yang pada nggak bisa

Di hari keempat, hari ini, aku nyiapin apa aja yang mau kita tampilin di panti jompo..
capek nggak sih? capek banget!!!

Tapi, entah kenapa,
aku ngerasa seneeeeeng banget ngejalaninnya..
Okelah, memang ada hal2 yang ngeselin banget sih.. kadar ngeselinnya tuh sebenernya nggak nanggung2..

Tapi lagi,
Semua hari itu indah kalau kita bisa mensyukurinya.. :D
Jadi, di sinilah aku!
:D

xoxo

Komentar

Postingan Populer