Kata - Kata dari Seorang Mantan

Yah,
2 tahun bareng2,
udah bikin aku dapet banyak pengalaman berharga..

Kalau 2 tahun waktu yang singkat,
mungkin aku nggak akan sesedih ini buat ninggalin semua kenangan2 itu..

Haha..

Let's start it..
***


OSIS..


Udah 2 tahun aku bareng2 sama organisasi itu.. Menyandang predikat sebagai seorang staff OSIS itu memang membanggakan.. Tapi, kadang ada hal - hal yang bikin kesel segala macem..
Hal nyebelin yang aku inget itu adalah :

Di suatu hari, kita rapat pas hari libur. Rapat berjalan cukup lancar. Setelah rapat dan keluar dari tempat rapat, kita ketemu sama seorang guru yang bisa dibilang cereweeeet banget. Tau apa yang dia omongin? Kalian itu kalau rapat jangan pake baju bebas kayak gini.. Ntar dikira orang kalian ngapa2in.. Kalian kan punya seragam buat staff OSIS, dipake dong! Haduh! Yang bener aja! Yang ada juga kalau kita pake baju seragam justru ditanya2in dan diketawain.. Huh.. Nyebelin.. :p


Yah, itu bagian nyebelinnya..
Terus bagian yang nyenengin apa?

Aku nggak bisa ceritain salah satu dari kenangan yang nyenengin itu.. Pokoknya itu intinya :
Pulang sore bareng, ketawa2 di angkot.. 
Makan konsumsi bareng2.. 
Capek bareng2..
Nangis bareng2..

Gitu deh pokoknya..
I'll keep it all in my mind..


Setelah ngelepas kepengurusan hari Senin tanggal 15 kemaren,
aku hanya bisa sedikit berharap,
semoga kepengurusan baru ini bisa jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih baik dari pada kepengurusan angkatan2 sebelumnya..

Jaga terus kebersamaan!
Semangat dan rajin2! Jangan suka bikin masalah!
Kalo guru ngasih perintah yang menurut kalian nggak masuk akal,
NYOLOT AJA!! SELAMA KALIAN MEMANG BERADA DI SISI YANG BENER
Aku nggak tau harus ngomong apa lagi..

Apa yah?
Hmm...

Oh, iya..
Jaga nama baik OSIS, yah.. :)
Jangan bikin kita nyesel karena udah kasih jabatan kita sama kalian..

Selamat bekerja!
Selamat mengemban tugas yang baru!

WE ARE THE LEADER!
xoxo

Komentar

Postingan Populer