Satnite Galau

Satnite nggak ke mana2.. galau?
saya temenin..

di postingan kali ini saya mau menyebutkan beberapa hal ttg 'move on'..
hmm..
siapa sih yang nggak tau move on?

aku jga nggak akan ngejelasin yah..
masa' nggak tau.. yg bener aja.. --"

coba deh, buat kalian yang pengen move on..
ketik kata move on di Google..
pasti kalian bakal ngeliat gimana cara2 move on lah, apa itu move on lah, bahkan lirik lagu Bruno Mars.. yang terakhir ini jauh dari yang mau kita bahas ya..

oke, langsung ke inti aja deh..
intinya sih sebenernya juga cuma copas dari tweetnya @Poconggg.. oke?
maaf ya..

kita mulai aja.. 

***
Move On itu ada 2 :

  1. Terpaksa move on : rasa diputuskan secara terpaksa, hingga hati merasa terpojok dan mau tak mau harus move on..
  2. Pura - pura move on : pura2 sudah move on agar orang baru tidak canggung memberi rasa baru di hubungan yang baru
Sebagai tambahan, ada juga lupa move on dan kebelet move on..
  • lupa move on : terjebak di kenangan dan kebiasaan lama, sampai akhirnya terbuai dan nggak jadi move on
  • kebelet move on : belum putus tapi udah nggak betah dan nggak sabar buat move on
***
oke, itu di atas copas semua yaa.. :DD

selamat galau..

xoxo

Komentar

Postingan Populer