Dadah Janus.. :D

Janus..
Dewa Janus
Dewa dalam mitologi Yunani yang dipercaya memiliki 2 wajah.. di depan dan di belakang.. karena itulah bulan pertama di awal tahun adalah bulan Januari.. Di ambil dari nama Janus.. Bulan Januari itu berbatasan langsung sama akhir tahun lalu dan awal tahun baru..
Yang ngeliat ke depan lagi senyum..
Yang ngeliat ke belakang mukanya merengut, suram..

Sama sekali nggak kerasa ya kalau bulan pertama di tahun 2012 ini beberapa jam lagi selesai..

Yah,
ada banyak hal mondar mandir di kehidupan aku selama di tahun 2012..

Didominasi sama hal2 yg nyenengin.. Tapi ada sebuah sesuatu yang ngerusak kebahagiaan aku di bulan ini.. Hmm.. :(
Oke, di postingan kali ini aku bukan mau ngebahas sedih2 di bulan ini..
Tapi mau ngebahas tentang bulan Februari..

Bulan Februari..
Februari tuh diambil dari bahasa latin Feburuus yang merupakan nama Dewa Penyucian.. diambil Feburuus karena di bulan ini masyarakat yunani melaksanakan upacara penyucian..

Yah,
apakah berarti bulan Februari ini juga suci?

Mungkin..
Tapi lebih tepatnya lagi, bulan Februari ini akan berkaitan dengan sebuah hal yang absurd.. Nggak lain dan nggak bukan adalah cinta..

Bagi mereka yang udah punya pasangan, dan bahagia sama pasangannya, pasti bulan ini mereka bakal seneng2 karena udah deket sama hari valentine..

Bagi mereka yang udah punya pasangan, tapi lagi musuhan dsb, pasti bulan ini mereka bakal berusaha baikan, karena nggak mau ngelewatin hari valentine dengan musuhan sama pacar mereka sendiri..

Bagi mereka yang single, akan coba deketin kecengannya, dan nembak dia pas valentine.. Siapa tau bisa jadian waktu hari valentine..
Diliat sekilas, sepertinya kehidupan insan manusia di bulan Februari akan menyenangkan..

Tapi nggak,
nggak semua bahagia..

Kami, kaum jomblo ngenes yang nggak bisa move on,
hanya bisa ngeliatin mereka yang udah punya pasangan dengan tatapan iri..


Bulan Februari ini justru terasa kayak neraka buat kita2..

Serius!

Tepat tanggal 14 Februari nanti, pas hari valentine, mereka yang udah punya pasangan bakal tuker2an coklat..
Mereka yang udah PDKT dan dapet sinyal ngasih coklat diem2.. Ato mungkin nggak diem2..

Buat kaum jomblo ngenes,
kita beli coklat sendiri, mau dikasih ke kecengan, eh.. malah nggak berani..
Akhirnya kita cuma makan coklat sendirian sambil nonton TV yang pasti membawa2 tema Valentine Day dan sama sekali nggak menyembuhkan galau..

Kurang lebih begitulah gambaran kehidupan yang akan terjadi di bulan Februari nanti..

Tapi,
SEMANGAT!!

INGET YA,
BIARPUN MASIH JOMBLO,
KITA MASIH BISA BEBAS!!

NIKMATILAH KE-JOMBLO-AN MU DI BULAN INI!!

*sedikit menyangkal kegalauan*

Ooh, iya..
ada yang kelupaan..

buat yang homo atau lesbi,
SEMANGAT YA!!

PERBEDAAN NGGAK SELALU BURUK KOK!! PERCAYA DEH!!

KADANG BERBEDA ITU LEBIH BAIK!!
*nggak tau mau ngomong apa*

Akh,
sekian dulu  ya..
Mau belajar..

hehe..

Daah.. :D

xoxo

Komentar

Postingan Populer