Would you rather..

*inspired by The Daily Post*

Kalo disuruh milih antara 50 juta dolar atau tambahan hidup 50 tahun, aku bakal bingung mau milih apaan..

Aku bakal milih uang 50 juta dolar itu..
Kenapa? Ini bukan karena aku mata duitan ato gimana, ya.. Tapi uang 50 juta dolar itu bakal bikin hidup aku jadi lebih berarti.. Kan jadi bisa seneng2.. Hehe..

Buat beli apa aja coba?
Aku mau beli rumah, aku mau beli hp.. ahaha..
pokoknya seneng2.. tapi aku juga nggak akan ngelupain orang2 kekurangan.. :D
Aku bakal bikin orang2 bahagia dengan uang yang aku punya..

50 juta dolar itu kan artinya
50 juta x Rp 10.000 (kurang lebih) = Rp 500.000.000.000

500 MILIAR RUPIAH
Ahaha.. :DD

klo aku milih 50 tahun, belom tentu aku bahagia di hidup aku.. 
jadi aku bakal manfaatin waktu yang singkat ini buat berbuat hal2 baik..

hehe..

GBU

xoxo
Nadya

Komentar

Postingan Populer