Things That Make Me Worry

Ah, ya.. dateng juga hari di mana rapot dibagiin..
Gimana ya nilai aku?

Mau tau? Mau tau? Mau tau?

Oke, nilai aku ternyata nggak ancur2 banget.. aku ngiranya nilai aku bakal anjlok seanjlok jalan kenangan *lupakan*

Ya, soalnya kelas 9 ini aku bener2 nggak bisa fokus sama pelajaran.. nggak tau juga kenapa.. pokoknya kelas 9 ini, semangat belajar aku turun..

Eeeh,, ternyata,, nilai paling rendah di rapot aku adalah 79.. Satuuu lagi aku bisa dapet 8.. Jadi, di rapot aku nggak ada nilai 70-an.. Huuh.. Pelit amat sih jadi guru.. -__-

Tau nggak nilai 79 itu jatuh pada pelajaran apa?
Jawabannya adalah pelajaran yang selalu menjadi sesuatu yang mengerikan bagi mereka yang tidak berasal dari daerah Jawa Barat..

Yak, tidak lain dan tidak bukan adalaaaaaahh :
BAHASA SUNDA
Saya memang kurang berbakat dalam pelajaran itu karena kedua orang tua saya adalah orang Yogyakarta..


Nah, berhubung dengan Yogyakarta atau disingkat aja Jogja, ya, nanti waktu liburan kemungkinan besar aku dan keluargaku bakal merayakan Natal di Jogja..

Ada beberapa hal yang mencemaskan selama aku bakal berlibur di Jogja.. Apa aja sih?
Check this out!

PERTAMA!
aku takut nggak bisa ngeblog.. 


Kenapa? karena laptop aku tuh tidak dilengkapi dengan modem.. modem aku pake speedy yang ditaro di rumah dan dicolok ke telepon.. Jadi, yang bener aja.. Masa' bawa2 telepon sambil liburan? 

Hare gene? Bawa telepon ke mana2? Heloooo!!
Apa yang ada di pikiran orang2 coba?
Pas lagi maen laptop di tempat peristirahatan, terus ngeluarin telepon.. Orang2 pasti mikir "Ini orang ngapain bawa2 telepon rumah? mau buka wartel di sini? Kayak orang nggak punya hape aja.."
Jadi, maafkan saya kalo nggak bisa ngeblog selama aku berlibur yaaa.. :DD


KEDUA!
aku takut nggak bisa tidur..



Kenapa? karena nggak akan senyaman rumah sendiri.. kalo di rumah sendiri begadang sampe jam 4 pagi juga nggak takut.. tapi kalo di rumah orang, yang bener aja! masa' nyalain TV di kamar orang sementara yang lain sedang terlelap tidur.. Sopan nggak sih? Nggak kan?

Oleh karenanya, saya minta sama teman - teman sebangsa dan setanah air *jiah* yang memiliki nomer handphone saya tolong sms yaa.. :DD

Seringnya sih kayaknya aku bakal sms kalian2 jam 3 pagi..
Tolong, ya, TOLONG! Bangun! Temani saya yang sedang ketakutan dan kesepian di sini.. Merana tanpa cintamu, oh kekasih.. *hah?*
Oke? Oke deh..
Maaf ya kalo ngerepotin..

KETIGA!
aku takut kehilangan dirimu..



Bayangmu yang terlalu jauh di sana.. 2 minggu kita akan terpisah.. 
Tunggu aku kembali, sayang.. Baik, cintaku.. *a la pelem india*
*muter2 di bawah fly over* 
"cut! cut! cut! bravo"
*iya, emang alay*
*jadi syuting gini*



OKE, LUPAKAN YANG NOMER TIGA! ITU SEMUA NGGAK PENTING! AKU CUMA BECANDA! BUKAN MAKSUD SAYA UNTUK MEMBERI TAHU BAHWA DI BAWAH FLY OVER ADALAH TEMPAT PACARAN ALA FILM INDIA! JANGAN DIANGGAP SERIUS!


READER SAYA YANG BAIK HATI SEKALIAN,
GIMANA MATIIN CAPSLOCK-NYA???
xoxo

Komentar

Postingan Populer