Sabtu, 10 Desember 2011

Ryan Adriandhy

Ryan Adriandhy..
Siapa sih? Haha.. dia tuh idola akuu..
Tau nggak sih, dia adalah salah satu finalis Stand Up Comedy di Kompas TV..


Pertama, aku tuh ngefans sama dia gara2 lawakannya dia tuh bener2 seger, asik, dan bikin ketawa ngakak2 terutama yang temanya "Sinetron".. Dan ini adalah foto dia waktu lagi audisi..

Ryan Adriandhy


Kedua, dia ganteng.. Ya ampun.. Sumpah ya! Nggak tau kenapa, dia tuh keliatan ganteng banget.. Sumpah!

Ryan Adriandhy

Ketiga, dia tuh bisa maen gitar.. belom pernah sih denger dia maen gitar, cuma aku pernah ngeliat foto dia yang lagi maen gitar.. ini fotonya..

Ryan Adriandhy
hiiyaaa.. sumpahnya! ganteng banget.. :* :*
tapi, karena di formspringnya, dia tuh pernah nulis gini
"a monster who's able to play a guitar in size of the pisa leaning tower and has an incredible voice for the whole world to hear"
aku jadi yakin kalau dia tuh pemain gitar yang CUKUP handal..

Keempat, dia jago bahasa inggris banget (keliatannya begitu), soalnya diliat dari formspring dia, dia sering banget nulis pake bhsa inggris.. huaaa.. kereeen... ♥ misalnya ini :
Ryan Adriandhy Formspring



Kelima, lagi2 dari formspring, aku nemu tulisan kayak begini :
Ryan Adriandhy Formspring

rada geli aja ada cowok ganteng yang diselingkuhin.. huu.. kasian.. :(
Setia, ya?
*ngimpi punya cowok kayak begitu*




Dan, keenam, barusan aku ngeliat dia dan kawan2 Stand Up Comedy Kompas TV tuh kayak bikin video clip gitu deh.. lagunya tuh kayaknya pake lagu Westlife tapi aku nggak tau yang mana..
Sumpah! dia tuh nggak make kacamata.. terus rambutnya tuh kayak ditiup2 angin gitu.. udah gitu dia tuh keliatan yang paling lancar me'lipsync' lagu itu.. Gila lah..


Seandainya aku punya cowok kayak gitu..


Cowok yang : 
1. Suka ngelucu
2. Pinter bahasa inggris
3. Bisa maen gitar
4. Setia
5. Ganteng
6. Ganteng
7. Ganteng
8. Ganteng
9. Ganteng
10. SUPER CUTE


Nggak akan aku sia2in deh.. haha.. :D


xoxo

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah, kalo gak salah sekarang Bang Ryan lagi gokil2nya berperan aktif dalam serial komedi garapannya Bang Raditya Dika, saya suka guyonannya.. ^^

    BalasHapus

Transparent White Star

[ klik aja disini ] />

Bannerku!

yXuKnJ on Make A Gif, Animated Gifs
make animated gifs like this at MakeAGif