Tentang Pengasuh

Hei.. :D
Di postingan sebelumnya aku pernah ngungkit2 temen aku yang aku panggil pengasuh.. Pertama kali aku manggil dia pengasuh itu karena kita maen lempar-tangkep bola.. Terus dia kayak ngajarin aku buat nendang2 bola gitu.. Bolanya segede bola tenis.. terus, ya udah aja aku panggil dia pengasuh.. Hehe..

Waktu tempat duduk kita sebelahan, dia sering curhat sama aku.. *halah*
Dan klo dia curhat tuh aneh banget..
Dia tiba2 ngeliat ke aku terus udah gitu dia bilang 
"Nad, ngantuk.."-Pengasuh
Tapi nggak cuma ngantuk.. Malah kadang2 dia ngejek aku kayak gini
"Nad, pesek.." - Pengasuh
Jelas kalau itu menghina sekali.. (--")
Rada geuleuh.. tapi rame klo nggak ada guru sering maen..
Pernah juga kita maen bingo sma temen kita yang laen, namanya Kevin.. Ini sumpah kocak banget.. Kita maen bingo dan dia tuh kalah..
KALAH 5 KALI BERTURUT - TURUT !!
Hahah.. itu semua karena nomer absen dia adalah 13..


PERCAKAPAN DENGAN PENGASUH

Oke, langsung ke inti ya..
Jadi aku pernah ngobrol sama dia.. Tapi kita ngobro di kertas.. Rada aneh sih emang percakapannya..
"Bocah, kangen, ngantuk, pesek, bosen"

"Tua, tua, tua, tua, tua"
"Bocah, idungnya kena tsunami!!" (ini rada kurang ajar)

"Semalem kena ujan deres, jadinya longsor.."
"Ko lembek? Idungnya ga pake pondasi???"

"Pake 'F', suh.. bukan 'P'.."
"Kan orang sunda jadi ga bisa ngomong 'F'"

"Itu bisa (-.-")"
"Kan contooooh... hhe"

"ga mau tau (TITIK)"
"harus mau tau... :o!"

Ini kertas yang dipake tulis2an

"suka2 dong! knp jd km yg nyuruh! jgn mentang2 pengasuh! PENGASUH AJA BANGGA.."
"Oke, ak berhenti!"

"Oke! balikin madurasa yg pernah aku kasih! lgsg dr mulut kamu!" (perjanjian madurasa bakal aku bahas di postingan lain)
"KASIH DULU PESANGON!!!" (dasar mata duitan)

"Nanti kalo kamu udah putih.."
"Ih licik... :p, skrg jga udh putih.."

"kulitnya, suh! Bukan gigi.."
"Iya udah putih ini teh...Item mah kya jaket kamu"

"Nanti waktu kamu LEBIH putih dari aku"
"Ga BISA ATUH"

"Tinggal dicat aja, suh.. SUSAH BANGET!
"nyerah Ah"

"NADYA Menang!!"
(aku kira di sini udah berenti.. ternyata ....)


"Kan ngalah sama yang lebih muda.."
"Tolong, ya! Ngga usah ngeles lagi! Aku udah tau semua! *jeng4x*"

"tau APA HAYOOO?"
"Apa??? *zoom 5x* *musik : jeng 4x*"

"YA APA *jeger*"
"Sing ♫ Apa3xnya dong? Apanya dong? Apanya dong dang ding dong!"

"udah udah cukup! Jangan nyanyi (>.<)"
"aku nggak nyanyi.. kan cuma nulis doang.. gimana sih.. (-.-")

"tw ahk! bocah edan" (saya memang edan tapi nggak usah jujur banget)
"berarti yang ngasuhnya juga edan.. pengasuh ngg bener.."


"emang, PUAS?!!"
"belom.. minta maaf dulu, beru PUAS!! Ngerti ngga?"

"engga (-_-")"
"PENGASUH yang aneh.."


Nah, akhirnya aku menang.. Yiihaaaa.. ;DD

xoxo

Komentar

  1. Persahabatan yang menyenangkan :)

    BalasHapus
  2. no absen saya emang 13,tapi ga selalu sial ko,percaya deh!! -_- hehe

    BalasHapus
  3. saya tunggu pembuktiannya!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer