Setelah Sekian Lama, Akhirnya....

Ya,, setelah lebih dari sebulan nungguin...
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,

Evita Nuh ngeblog lagi..
Yeee... :D

Siapa ya Evita Nuh itu?

Evita Nuh? Nggak kenal? Yang bener aja!
Dia tuh designer asal Indonesia yang umurnya masih di bawah aku..

Nggak tau sih berapa tepatnya, tapi pokoknya dia masih muda banget, 12 tahun mungkin, ya.. tapi otak fashion dia tuh bener2 wah..
Aku sih, sebagai orang yang nggak ngerti begitu2an aku sih nikmatin2 aja, ya..
Soalnya, ya, foto2 yg dipasang di blog dia tuh keren2.. Mantep banget..

Selain mix and match yang keren2, dia punya butik sendiri..

BUTIK SENDIRI, WOOOYY!! UMUR DUA BELAS PUNYA BUTIK SENDIRI!!!
GILA!


Emang siapa fotografernya?
Tidak lain dan tidak bukan adalah kakanya Evita Nuh..
Kalau aku bisa ketemu sama mereka ... aaaaaaaahh.. meleleh - leleh deh!

Ini yang paling aku suka dari blognya Evita Nuh :

Dan, yang paling aku sukai adalaaaaaah :
She's using batik!!

Sekian promosi saya ya.. ^.<
Semoga kalian tertarik berkunjung ke :

Oh, iya..
sekedar ngasih tau aja..
Alamat url aku sweetysweetcandy.blogspot.com itu terinspirasi dari jellyjellybeans.blogspot.com

Hehe..

xoxo

Komentar

Postingan Populer