Setelah 3 hari..

HALO TEMAN2 SEMUANYAA!!
3 hari nggak ngeblog,
aku mau cerita sama kalian2 kalau aku lagi kangen sama seseorang *cieeee*

tapi ada lagi yang lebih aku kangenin dari pada sama orang itu.. mau tau?
AKU KANGEN NGEBLOG!!

entah kenapa aku udah kecanduan bikin postingan2 di blog ini.. nggak tau kenapa, tapi pengennya ngebloooog terus.. rasanya kecanduan banget! aku baru tau kalau blogging juga bisa bikin nyandu.. heheh..
tiap kali aku buka hp, pasti aku nyoba buat buka blog ini.. tapi :
  1. buka www.blogger.com itu nggak bisa login.. cuma keluar tulisan google dan blogger doang..
  2. buka sweetysweetcandy.blogspot.com pun nggak bisa.. loadingnya nggak beres2.. aseeeeemm.. :P
sebenernya kalau bisa ngeblog lewat handphone, pasti aku udah ngepost deh..

haaah, banyak banget yang pengen aku ceritain..
so, let's start it!

Yaa, ternyata taun ini aku ngepost dari 50 ya.. hehe..
aku nggak nyangka banget bisa ngepost lagi taun ini.. secara gitu ya,, sibuk, boo.. hehe..

sibuk ngapain aja ya?

banyak lah..

saya juga mau ngasih tau kalau aku sudah sampai di Jogja!! horeeeee!!!
secara keseluruhan perjalanan seru.. yaaa, seperti biasa.. duduk di mobil sambl sekali2 berhenti di pom bensin atau di rumah makan..

perjalanan menju jogja ini aku tempuh selama hampir 12 jam.. dari jam 11 pagi sampai jam 11 malem.. pantat saya lumayan panas ya.. kurang lebih 9 jam duduk terus, lumayan bikin pantat panas.. u.u

sampe2 di jogja, apa yang aku takutin beneran terjadi..
setelah ngobrol2 sebentar sama keluarga jam 11 malem ituu, semuanya pada berangkat tidur.. aku juga mau tidur, tapi nggak bisa..
kenapa?
PANAS
jogja itu panas banget.. 
sal kalian tau, ya.. aku tuh udah tidur di tiker, terus udah gitu di deket kipas angin, tapi teteeeeep aja aku nggak bisa tidur..
jadi, akhirnya aku nonton film yang judulnya Hot Fuzz.. rame juga ya ternyata.. dan kalian tau nggak aku baru bisa tidur jam berapa?
JAM SETENGAH EMPAT SAUDARA2!
dan paginya aku bangun jam 8..
bayangin betapa ngantuknya aku! cuma tidur 4,5 jam.. hadeeeeeh..

terus, akhirnya waktu udah maen ke rumah mbah aku yang lain, aku tidur di sana selama 3 jam. lumayaaaaaan...

Nah, itu cerita tentang hari pertama dan hari kedua aku di jogja.. bagaimana hari ke tiga?

Hari ke tiga adalah hari Natal!
Lumayanlaaaah....
nggak bisa dijelaskan.. hehehe...

Bagaimana dengan hari ke empat?
Ah, nggak usah aku ceritain deh..
entar nggak rame postingan ini.. palingan aku cuma mau ngomongin itu doang..

aku sayang sma kalian.. :**
*lagi keranjingan pengen nulis*

haaaah,
mungkin itu doang ya..
tapi entah kenapa jari aku nggak mau berenti..
tapi mau nggak mau aku harus berhenti..

tapi, ya udah lah ya..

dadaaaah.. :DD

xoxo

Komentar

Postingan Populer