Sepucuk Surat untuk Dia


To : You
From : Me

Kamu tuh seharusnya sadar! Aku tuh di sini nungguin kamu!
Kamu tau nggak sih, tiap denger nama kamu, entah ada angin apa, aku pasti merinding..
Tiap ngeliat muka kamu, rasanya aku nggak akan bisa memalingkan pandangan aku ke arah lain..
Tiap ngebayangin kamu, degup jantung aku jadi semakin nggak karuan..


Kamu perlu tau, 
aku nggak pernah bosen nunggu kamu..

Sensasi2 tersendiri yang aku rasain tiap mikirin kamu tuh udah terlalu biasa aku nikmatin sendirian..
Kadang, bahkan orang yang sering aku ajak cerita2 pun nggak akan ngerti sebesar apa buncahan kebahagiaan yang aku rasain..
Sensasi itu nggak bisa dibilang menyenangkan, namun lebih seringnya menyakitkan dan menyayat perasaan aku sendiri..


Waktu aku lagi kesepian,
aku sering bertanya - tanya sendiri :
Apakah waktu kamu tiba2 kebangun di tengah malam, tangan kamu bakal ngeraih handphone dan mengetik sms buat aku, tapi kamu nggak pernah punya keberanian buat ngirimin sms itu?

Apakah saat kamu kesepian, tiba2 muncul nama aku di benak kamu?
Apakah saat kamu sedang merasakan kebahagiaan, dan kamu menutup matamu yang mempesona itu, tiba2 wajahku muncul begitu saja di pikiranmu? Padahal kamu tidak menginginkannya sama sekali..

Saat kamu mendapati aku tengah menikmati wajahmu dengan mataku, adakah sebuah perasaan menggelitik yang membuat kamu ingin mengatakan :
"Hei, apa kamu juga suka sama aku?"
Saat kamu nerima sms dari aku, apakah perutmu tiba2 terasa ditohok, saking tak menyangka bahwa kamu akan menerimanya?

Kalau - kalau kamu penasaran,
aku bakal ngasih tau,
kalau kamu nanya semua itu ke aku pasti aku bakal jawab dengan 1 kata :
IYA

Tapi, setiap kali jari2ku akan menekan tombol 'send', aku jadi ragu..
Jangan2 kamu hanya nganggep aku sebatas pengganggu doang..
Jadi, akhirnya, aku mutusin buat menekan tombol 'back' dan menjadikan sms2 itu sebagai draft doang..

Ledakan dan dentuman ini hanya bisa aku ungkapin lewat tulisan ini, tulisan yang nggak jelas untuk siapa,
sambil meletakkan harapan,
mungkin kamu bakal nyadar semua ini aku dedikasiin buat kamu..

Di akhir tulisan ini aku pengen menyatakan sesuatu yang nggak akan pernah keluar dari mulut aku,
karena aku terlalu takut kalau2 yang aku terima dari kamu hanya penolakan..

"Aku kangen dan sayang sama kamu, dan apapun yang kamu, atau siapapun lakuin, nggak akan bisa ngubah perasaan2 yang aku rasain itu..
Kenapa? 
karena hanya kamu yang bisa ngasih perasaan2 semacam itu.."

P.S. : apapun yang kamu pikirin setelah kamu baca ini, aku cuma bisa ngomong postingan ini aku buat sejujur2nya.. terserah kamu mau mikir apapun tentang aku..

xoxo

Komentar

Postingan Populer