My Confession

Facebook.. Facebook..
Nggak kerasa kalau aku udah punya account facebook hampir dua setengah taun..
Facebook udah ganti2 tampilan beberapa kali.. tapi, yg paling aku sukai tuh yang sekarang ini..

Dulu tuh, pertama kali aku suka facebook, aku tuh heboh2nya bikin emoticons..
yang lucu2.. contohnya kayak begini :

Terus udah gitu suka ikut2an maen games..
games fb pertama yang pernah aku coba itu adalah games yang namanya Who Has The Biggest Brain? Aku masih inget banget aku maen game itu di warnet sambil sekalian nyari tugas.. Terus mamah aku nelepon gara2 aku lama banget di warnet.. Haha..


Trus habis itu aku ikutan temen2 aku maen Pet Society.. Rame banget.. aku betah maen ini tuh ada kali setaunan.. setelah komputer aku kena virus, aku udah nggak pernah lagi ketagihan maen game ini.. hanya sekali2 aja.. bahkan hampir 6 bulan ini aku udah nggak pernah maen Pet Society lagi..

Pernah lagi aku maen Happy Aquarium.. dan masih banyak lagi games facebook yang pernah aku mainin..

Tapi, sekarang aku udah nggak pernah lagi maen games2 kayak gitu..
semua itu sejaaaaaak.... ADA DEH!! kapan2 aku cerita deh..

Selain itu dulu aku juga alay banget.. pernah aku nulis di wall orang yang n'add aku :
"Tquu vo eddh.. niiee xpa iea?" -Nadya
Terus si orang yang n'add aku itu bingung aku nulis apaan.. terus aku bilang aja
"Thx for add.. ini siapa ya? gitu aja nggak ngerti.." 
Sekarang, klo inget masa2 itu aku jadi malu sendiri.. >.<
Kan nggak salah juga kalau dia nanya kayak begitu.. tolol banget sih lo nad.. ('_') *noyor kepala sendiri*

hehe..

lanjut!
sekarang aku tuh udah jarang banget buka2 fb.. sering sih.. tapi nggak sering juga.. kalo dulu setiap aku buka internet, jendela pertama itu pasti Facebook.. tapi kalo sekarang udah nggak gitu.. aku pasti buka blogger pertama kali buat liat statistik blog ini..

Daaaan,
setelah hampir dua setengah taun aku punya acc facebook, aku semakin jarang chatting sama orang.. lucu banget sih.. terus apa dong yang aku lakuin?
yap! aku
NGELIATIN NEWS FEED DARI ATAS SAMPE BAWAH BUAT NGELIKE STATUS ORANG - ORANG
biasanya sih ngelike status2 yang bagus.. tapi kadang status yang jelek juga aku like..
kurang kerjaan banget emang.. tapi kan berhubung hobi aku itu adalah membaca, yaa,, wajar2 aja kan? wajar dong? wajar sih? *apaan*
(membela diri sendiri)
terus yang lebih kurang kerjaannya lagi, aku sering banget nongkrongin Profile orang berjam2, tapi nggak nulis apa2.. cuma nunggu orang itu update status aja.. huee..

haah.. ternyata punya Facebook lama2 juga bisa ngebosenin ya.. huuh..

tapi, yaa, sekali lagi, wajar..

haha..

xoxo

Komentar

Postingan Populer