Merry Christmas

(spoiler : postingan ini menggunakan timer sehingga bisa di post pas hari Natal, karena saya belom tentu bisa ngepost)
Ya ampuun!
Udah Hari Natal lagi niiihh..

Saya mau mengucapkan :




Nah, berhubungan dengan kebiasaan aku waktu Natal : 

Apa sih yang biasa aku lakuin waktu natal?
Tanya Jawab kebiasaan natal saya :

T : Biasanya kalau Natal kamu ngapain sih, Nad?
J : Ya, pasti aku pergi ke Jogja dong.. 

T : Kenapa harus Jogja?
J : Ortu aku kan asli sana semua..

T : Oooh, gitu.. Terus kalau pas hari Natal, kamu ngapain aja sih?
J : Pertama, karena sebelum Natal aku pasti nginep di Mbah dari papah aku, jadi pas Natal aku sama keluarga aku berangkat ke Gereja buat misa natal.. Nama Gerejanya tuh Pugeran.. Dan, setiap ikut misa Natal di sana, pasti homili Pastor itu nggak pernah nyangkut..

T : kok bisa?
J : jadi, mamah aku dan adek2nya tuh pasti ngumpul jadi satu di tempat orang2 terlambat.. jadi, kita cuma ngobrol2 doang.. hahaha.. :D

T : trus habis itu ngapain?
J : Habis itu, MAEN KE RUMAH MBAH SAMBIL NONTON FILM!! Asli! Nonton bareng sepupu2 aku tuh aseeeekk gilaaa.. Gokil2 sih yaa.. :)

Mungkin kalo seputar kegiatan Natal sih itu aja.. :)

oh, iya..
aku pengen menyampaikan impian aku juga nih..
"I'm dreaming of a white Christmas.."
Maksudnya tuh aku pengen banget Natal-an di tengah2 salju.. hehe..

xoxo

Komentar

Postingan Populer