Malas.. Malas.. Malas..

okey,,
liburan nggak kerasa tinggal beberapa hari lagi.. selamat ya buat kalian yang liburnya masih lama.. rada menyebalkan.. saat sekolah lain masuk tanggal 9, aku harus masuk tanggal 3.. :p

liburan.. liburan.. liburan..
liburan aku tuh kayaknya lebih didominasi sama kemalasan2.. suruh mandi, males.. suruh makan, males.. suruh tidur, males.. suruh jungkir balik, males.. #eh

namanya juga liburan.. hehe..

siapa sih yang nggak ingin bermalas2an waktu liburan?
semua pasti mau..

karena dasar itulah di postingan kali ini aku mau memberikan cuplikan lirik sebuah lagu yang pasti udah sering banget mampir di telinga kalian, yaitu lagunya Bruno Mars yang judulnya The Lazy Song..

Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
Cause today I swear I'm not doing anything

Ya, kurang lebih itulah penggambaran kemalasan saya.. hehe..

Udah dulu ya..
sebenernya aku mau ngasih gambar cuma batere laptop udah critical.. okey?

bye..

xoxo

Komentar

Postingan Populer