It's Gonna Be A Long Post

Ya, hari ini adalah hari pertama liburan saya.. semoga saya dapat menikmatinya ya.. :D
Sampai detik ini, saya belom merasa bosan.. kenapa?
Karena kerjaan saya adalah :
Bangun jam 6-an gara2 ada yang sms..
Makan karena perut keroncongan..
Maen komputer..
Mandi..
Main komputer..
Tidur lagi jam 10..
Bangun jam setengah 12..
Beli pempek yang lewat depan rumah..
Makan pempek..
Dan,
NGEPOST.. yee.. :D

Oke,
dipostingan kali ini, aku mau cerita a little bit masa kecil aku, yaitu
BONEKA KESAYANGAN!!

sebenernya bukan boneka juga sih.. ini tuh maenan karet.. bukan dari yang kaen2 gitu.. kenapa aku sayang banget sama boneka ini? baca sampe abis yaaa.. :D

Namanya Putri, ini fotonya :
Kenapa aku namain Putri?

Satu2nya alasan adalah, boneka ini tuh udah dari pas aku masih TK..
Nah, untuk ukuran seorang perempuan berumur 4 tahun, impiannya hanya satu :
MENIKAH SAMA PANGERAN!
Ya, karena itulah saya menamakan boneka ini Putri..


Nah, kalau kalian liat baik2 sebenernya aku juga nggak tau Putri ini cewek atau cowok..

Soalnya kalau diliat dari matanya,
mata dia tuh manis banget.. kayak bulu mata cewek.. bulu matanya lentik ke mana2.. aneh nggak sih.. setau aku kalau bulu mata adanya di atas dan bawah mata, bukan di kanan dan kiri.. kayaknya yang bikin maenan ini rada psikopat ya.. :p

Tapi kalo diliat dari kepalanya, dia nggak punya rambut dan dia pake topi baseball,, kayak cowok gitu..

Tapi sampai sekarang aku masih nganggep dia cewek.. Kenapa ya? Karena namanya Putri.. Males aku ganti namanya.. Masa' namanya jadi Putra.. Kan nggak asik banget.. :p


Coba kalian perhatiin baik2, kedua telinga Putri ini kepotong.. Kenapa sih?

Apakah aku dendam sama Putri? Jawabannya : Nggak..

Buat temen2 yang udah deket sama aku pasti pada tau kalau aku punya hobi ngegigit apapun.. Ya, kan?

Nah, suatu hari tuh pernah aku tiba2 ngegigitin telinganya dia.. Terus gara2 nggak enak harus dipegangin sama boneka2nya, akhirnya aku potong telinganya..
Terus telinganya aku kunyah2 kayak ngunyah permen karet.. Empuk, loh..

Terus telinga satunya lagi ke mana?

Di sebuah kejadian, potongan telinga itu menghilang, akhirnya telinga Putri yang sebelah itu aku potong, karena aku udah kecanduan banget..

Konyol nggak?

Untung sekarang aku udah nggak kecanduan.. coba aja bayangin kalau aku masih kecanduan.. mungkin ke-4 tangannya bakal abis semua..


Oh, iya.. Kalian juga pasti liat kan kalau tangan (mungkin kaki) - nya Putri pada merah2.. Kenapa bisa begitu? *timbul pertanyaan*

Dulu, aku terobsesi banget pake cutex.. Karena di sekolah nggak boleh pake cutex, akhirnya aku lampiasin keinginan aku ke 'boneka'.. terus tangannya aku warnain pake spidol merah.. kasian nggak sih?
Sekarang aku malah mikir kalau dulu tuh aku bego banget..
CUTEX ITU DIPAKE BUAT KUKU, NAD! BUKAN BUAT TELAPAK TANGAN!!
Emang miris banget nasib boneka ini..


Lanjut,
kalian bingung nggak sih? Putri ini tuh sebenernya hewan apa? Kalau aku sendiri mikir ini beruang.. Tapi, barusan, temen ade aku, ngeliat aku lagi nulis postingan ini, tiba2 dia bilang..

Temen Ade (TA) : "ih, lucu.."
Aku (A) : "ini?"
TA : "Iya, itu kucing ya?"
Ya ampun!
"Itu kucing ya?" -Temen Ade 

seeeet dah.. :p emang keliatan kayak kucing ya???

Percakapan belom selesai sampai di sana, ternyata

A : "Nggak tau juga sih.."
TA : *mendekat* "ih, kayak gajah"

"IH, KAYAK GAJAH!" -Temen Ade
Aku langsung ketawa ngakak.. :DD

Secara, gitu, ya.. 
KUCING SAMA GAJAH KAN BEDANYA JAUH BANGET, YAA!!
APAKAH WAKTU DIA NGELIAT ADA GAJAH BERDIRI DI SEBELAH KUCING, DIA NGGAK BAKAL BISA BEDAIN YANG MANA YANG GAJAH, MANA YANG KUCING!!
Nih, ya liat deh :
Semoga mata kalian masih normal

Jadi, aku simpulkan temen ade aku ini matanya rusak.. -.-"


Dan, hal yang paling aneh adalah :
Aku suka ngasih Putri minum.. Gimana caranya ya?

Berhubung bolongan di tubuh dia hanya di bwah (dulu Putri bunyi2 gitu kalo dipencet.. tau kan lobang yang kayak apa?) kedua telinganya yang dipotong paksa..
Satu2nya jalan adalah : 
MASUKIN AER KE TELINGA DIA!

Terus ntar dikeluarin dari bawah.. jadi setiap minum dia langsung pipis.. dan pipisnya nggak warna kuning..

Tau nggak gimana aku nambahin efek 'pipis kuning' ?
aku masukin aja sirop jeruk lewat telinganya dia.. kan jadinya warna kuning.. hehe..


INI BAGIAN SERIUS
Coba renungin

Sekarang kita pikirin,
buat anak kecil segalanya itu terasa mudah..
Ini itu pasti tercapai?
kenapa?
Karena mereka banyak berimajinasi..
Jadi guru, dokter, bahkan peramal!

Aku mau kasih tau dikit,
dulu, aku juga punya temen khayalan.. Namanya Chacha.. Mungkin aku bakal cerita tentang dia..

Kalian boleh anggep aku gila atau apa..
Tapi dulu, aku ngerasa bener2 nggak cocok sama ade aku.. Sampai2 aku punya temen imajinasi.. Asiknya punya temen imajinasi itu, dia nggak akan marah sama kita.. mungkin kalian2 yang nggak pernah punya temen imajinasi nggak bakal bisa ngerasain apa yang aku rasain..
Tapi, ya itulah..
Buat anak kecil segala hal itu bisa terwujud..

Beda sama dunia yang lagi aku injek sekarang..
Dunia yang kata orang adalah dunia remaja..
Masa labil2nya..

Jadi, buat anda2 yang masih merasa anak kecil,
berbahagialah..
karena semakin lama, waktu akan membawa kamu ke dunia yang suram dan penuh tantangan..

So,
SEMANGAT!!

xoxo

Komentar

Postingan Populer