I'M FREEEE

aaaaahahaha.... :DD
akhirnya beres juga ulum aku.. hahaha.. 

tinggal nunggu hasil nih..

hari ini bener2 asik.. ulangan diakhirin dengan pelajaran kedominikanan.. buat yang nggak tau kedominikanan, itu adalah suatu muatan lokal yang diselenggarain sama sekolah tempat aku sekarang..
kedominikanan adalah satu2nya pelajaran yang isinya essay semua..

setelah selesai, sebagian anak ke belakang buat dikasih pengumuman.. sedangkan aku bantuin guru2 beresin ruang guru yang mau pindahan.. nggak capek2 amat, tapi seru! asli deh!

DAN AKHIRNYA BEBAAAAAAAAAAAAAAASSSSS !!!! RAAAWWWWWWW!!

abis itu, aku sma temen2 aku yang lain pada curhat2an.. plus ngomongin orang.. *oops*
secara keseluruhan rame banget lah hari ini..

setelah ini, bakal ada class meeting.. doain berjalan dengan lancar ya.. :D
aku ada cerita tentang class meeting yang lalu.. tapi aku nggak akan cerita sekarang.. mungkin nanti.. hehe..

udah dulu ya..

byeee.. :*:*

xoxo
Nadya

Komentar

Postingan Populer